6 Cara mengatasi Jerawat Dipunggung Secara Alami

0
6 Cara mengatasi Jerawat Dipunggung Secara Alami
Kabardekat.com - Hai Cantik bagaimana kabarnya, masih seputar jerawat nih pembahasannya, langsung ya. Jerawat pada umumnya muncul di bagian wajah namun terkadang muncul juga di seputaran punggung. Ini banyak yang mengalaminya. sampai sampai mereka mersa risih juga meskipun tidak kelihatan secara langsung.

Memang jerawat dipunggung bisa saja mengganggu cantik, karena terkadang ketika terjadi peradangan rasanya juga sakit, mau mengobatinya juga susah karena susah di jangkau oleh tangan. terus bagaiman dong caranya supaya tidak muncul jerawat di punggung, atau pasnya ini merupakan cara mengobati jerawat yang muncul di sekitaran punggung kita.

Oke, Kami akan mengabarkan bagaimana tips alami supaya kamu bisa mengatasi masalah jerawat di punggung ini, yuk di simak:

Gunakan Minyak Zaitu, caranya jika punggung anda mencul jerawat dan merasakan gata gatal gunakan minyak zaitun untuk mengobatinya, tuangkan setengah sedok minyak zaitun pada kain bersih kemudian tepuk tepukkan ke bagian yang dirasa gatal, jangan di gosok, kemudian tunggu hingga 2-5 menit usap dengan kain bersih lainnya.

Mandi dengan Spon Halus Bertongka, Ketika mandi usahakan membersihkan punggung anda dengan spon halus yang bertongkat agar lebih mudah, pakai sabun dan tepuk tepuk punggung dengan spon tersebut supaya bakteri dan kotoran dapat bersih.

Berendam dengan Air Asin,Dengan cara ini terbukti manjur, anda bisa pergi kepantai kesukaan anda lakukan pada saat watu senggang, berendam di dalam air asin 5 - 10 menit kemudian berjemur 10 - 20 menit mumpu membuat jerawat anda lebih cepat hilang, tetapi jangan lupa segera mandi dengan air tawar yang bersih.

Jangan keseringan memakai tas ransel, Dengan memakai tas ransel secara keseringan apalagi terlalu rapat dapat memicu tumbuhnya jerawat karena sirkulasi udara didaerah punggung tidak lancar akibat terkena tas tersebut.

Pilih Bra dan Menggantinya, Pilihlah bra yang cocok dan nyaman sesuai ukuran anda, jangan terlalu kencang dan jangan terlalu longgar, supaya sirkulasi udara bisa lancar, kemudian bergantilah bra setiap hari sopaya lebih savety. karena jika sudah seharian bra bakalan terkena keringat, keringat itulah yang dapat memunculkan bakteri penyebab munculnya jerawat di punggung.

Pilih Pakaian Yang Mudah Menyerap Keringat, Biasakan membeli pakaian berbahan katun yang mudah menerap keringat, dan jika sudah basah jangan biasakan untuk terus memakainya. karena itu akan memunculkan bakteri segera ganti dan cuci pakaian yang tadi.

Memakai cara kedokteran atau medis memang lebih cepat, tetapi lebih baik menjaga kebersihan, pola makan dan gaya hidup. Percuma memakai cara medis tetapi setelah itu gaya hidup anda sembarangan maka jerawat pun akan muncul lagi. So Cara Alami adalah rekomended To You ya Cantik .....

Sumber Foto: http://pixabay.com/en/attractive-beautiful-beauty-19474/

Blogging