6 Ciri Cewek Yang Setia Dalam Hubungan

0
6 Ciri Cewek Yang Setia Dalam Hubungan
Kabardekat.com - Membina sebuah hubungan memang terkadang menjadi sebuah dilema dan sudah tidak bisa dihilangkan. Dalam menjalani sebuah hubungan tentu saja hal yang utama adalah keseriusan saling percaya , setia dan tidak selingkuh. Tetapi pada kenyatannya terkadang jaman sekarang ini sulit untuk membedakan mana yang serius dan mana yang cuma pura pura.

Tidak hanya wanita cewek pun sekarang sudah terbiasa dengan hal yang demikian itu, lirik sana dan lirik situ dan kalau perlu habis lirik besoknya udah dapat tu nomer telponnya. wah wah di kacangin dong nih prianya,

Tetapi tidak semua wanita seperti itu boy, tenang saja masih banyak wanita yang baik dan pengertian kok, bagi yang nggak pengertian nggak ada maslah ya kita bahas ini anggap aja angin lewat hehe...

Bagi kaum pria jika ingin mengetahui beberapa ciri cewek yang bisa dipegang dan setia dalam menjalin hubungan coba deh cek berikut ini

Nerimo atau Menerima apa adanya
Bagi priya yang ingin mecari pasangan inilah salah satunya wanita yang setia biasanya menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu, tidak menuntut yang bukan bukan, tetapi bukannya nerima terus anda seenaknya saja, tetapi nerima dengan memberikan motifasi kekamu agar lebih baik sehingga cewek pun akan merasa bahagia ketika suport yang diberikan menjadikan kamu lebih baik dimatanya.

Merasa Bahagia dengan apa yang kamu capai
Biasanya cewek yang tulus akan merasa bahagia dengan apa yang kamu capai saat ini, meskipun sederhana tetapi dia akan melihat perjuanganmu yang begitu serius.

Memberikan dukungan ketika kamu terjatuh
Sesulit apapun perjuangan kamu untuk lebih baik, jika cewek selalu mensuportmu dari belakang itu tandanya dia memang wanita yang tangguh dan tipe setia, susah dia membantu senang dia ikut merasakan.

Berkata Apa Adanya
Tipe cewek yang setia akan selalu mencurahkan isi hatinya dan berbagi kekamu tentang permasalahan yang ia hadapi dan ingin mendapatkan suport dan pengertian dari kamu. ia akan berkata sesuai isi hatinya dan tidak akan berbohong dan mengada ada.

Selalu Perhatian
Bagi cewek yang setia dia biasanya akan lebih aktif dan selalu mencoba untuk  berkomunikasi dengan kamu ketika berjauhan, semisal menanyakan keadaan, entah itu telpon dan sms. Dia akan selalu mencoba mengetahui posisi kamu karena ia merasa kawatir.

Pemaaf
Cewek yang setia biasanya ia akan lebih cepat memberikan maaf kepada kekasihnya jika melakukan kesalahan, meskipun itu dilakukan berulang ulang, karena rasa setianya yang begitu besar.

Nah itulah beberapa ciri cewek setia, jadi jika kamu sudah menemukan kriteria itu maka jagalah dia dan lindungi dia karena dia akan membuatmu bahagia kelak. Jika anda memiliki ciri lain bagi ya di kolom komentar. thanks semuanya.

Sumber Foto: http://pixabay.com/en/silhouette-couple-black-white-love-437966/

Blogging