Alasan Wanita Bertahan Dengan Hubungannya, Meskipun Doi Sering Menyakitinya

0
Alasan Wanita Bertahan Dengan Hubungannya, Meskipun Doi Sering Menyakitinya
Kabardekat.com - Sebetulnya ini terjadi pada wanita saja atau laki laki juga iya ya, Namun kali ini kita bahas wanita dulu deh. Oke Biasanya wanita kalau sudah jatu cinta dan sanyang sama seseorang itu pahitpun dikatakan manis, betul kan Ladies... hehe..

Kalau sudah begitu memang sulit ya, apalagi cinta mati, terkadang karena saking cintanya ia tidak mengiraukan kata dan saran dari teman temannya, malah dikira sirik dan apalah itu. Meskipun sebenarnya di belakang dia doi memang benar benar menyakitinya. Istilahnya Hanya Memanfaatin semata. Nah Apa yang menjadi alasan si cewek tetap tak mempedulikan dengan hal ini, bisa jadi karena:

1. Cinta Mati atau benar benar suka padanya
Namanya juga cinta, wanita akan merasa percaya lebih dari sekedar logika, dia akan selalu menganggap bawa pacarnya adalah yang terbaik dari yang baik saat itu. jadi dia tidak akan menggubris saran atau omongan temannya. bahkan teman yang paling dekatpun akan diabaikan, namun ketika hal itu benar benar terjadi, maka dia baru akan merasakan.

2. Dia Menganggap Tidak Ada yang Seperti Pacarnya
Ketika ia merasa nyaman dan merasa tidak ada yang bisa menggantikan selain pacarnya, maka meskipun dia disakitipun ia tak akan bisa melepaskannya, karena sudah tergantung. kalau sudah seperti ini biasanya kalau si doi meninggalkannnya baru akan merasakan.

3. Percaya Dia Bisa Berubah
Terkadang wanita lebih berpikir jauh kedepan dengan beranggapan bahwa cowoknya akan dapat berubah seiring jalannnya hubungan mereka, tetapi terkadang sifat dan sikap seseorang tak mesti sama dengan pikiran anda, jika perubahan itu tak kunjung datang dan anda selalu tersakiti sampai kapan anda harus mempertahankan. kemungkinan anda hanya dimanfaatkan saja.

4. Merasa selalu disayang meskipun itu hanya trik
Ketika bersamanya ia selalu romantis dan tidak ada tanda tanda bahwa ia sedang disakiti, namun tidak tahu bahwa itu hanya trik. Maka wanita tidak kawatir akan hal lain yang ternyata dapat menyakiti hatinya.

Nah untuk menjalani sebuah hubungan tidak hanya melibatkan haya anda dan pasangan sebaiknya dengarkan nasehat teman dekat. masukan masukan itu akan lebih baik. karena teman dekat atau sahabat yang benar benar sayang padamu tidak ingin melihat sahabatnya tersakiti.

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging