Bahaya Minum Obat Pelangsing Sembarangan Tanpa Resep

0
Bahaya Minum Obat Pelangsing Sembarangan Tanpa Resep
Kabardekat.com - Gadis kabar, bagaimana penerapan diet anda apakah sudah sesuai rencana dan sudah berhasil dengan dietnya, semoga saja mendapatkan yang positif dan signifikan dengan apa yang anda lakukan. Cantik perlu diketahui sebuah cara melakukan program pelangsingan tubuh dengan minum obat secara sembarangan sangat berbahaya , anda harus hati hati apalagi tidak melalui resep dokter.

Jika anda ingin langsing dan memiliki keuangan yang pas pasan sebaiknya menggunakan cara alami saja karena lebih aman, bahan dan caranya pun cukup banyak. Karena jika memaksakan untuk membeli obat yang bertebaran dipasaran dengan harga yang murah itu dapat membahayakan karena kita tidak tahu kandungan dan efek sampingnya seperti yang di jelaskan oleh klikdokter.com berikut ini:

Terdapat 3 jenis pil yang beredar umum dipasaran dan dibedakan dari cara kerja obat tersebut yaitu
  1. Menahan Napsu Makan
  2. Meningkatkan Metabolisme
  3. Mengurangi Penyerapan Lemak
Menurut penjelasannya efek samping untuk pil yang bekerja dalam menahan napsu makan serta Meningkatkan metabolisme antara lain: Berdebar debar, cemas, gelisah, meningktanya denyut jatung dan meningkatkan tekanan darah.

Sedangkan untuk pil yang mengurangi penyerapan lemak mempunya efek samping sebagai berikut: Kurang napsu makan, gatal gatal, Perubahan pada warna feses atau tinja, mata dan kulit menguning serta Urine kecoklatan.

Jika masalah tersebut terus berlanjut dan tidak kunjung hilang sebaiknya anda segera pergi kedokter untuk mendapatkan konsultasi dan arahan lebih lanjut. Semoga bermanfaat ya girls...

Blogging