Bengkoang kaya vitamin untuk mempercantik kulit

0
Bengkoang kaya vitamin untuk mempercantik kulit
Kabardekat.com - Bengkoang adalah buah yang memiliki rasa manis saat dimakan, buah ini tergolong sejenis ketela karena termasuk dalam golongan umbi umbian. Bengkonga tumbuh di daerah tropis, dan subur di tanam di Indonesia. Selain rasanya yang manis, bengkong juga sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Tak pelak ada beberapa kosmetik kecantikan yang terbuat dari sari bengkoang, seperti bodylotion dll. diantara manfaat bengkoang untuk kecantikan adalah sebagai berikut:

Memutihkan Kulit
Nutrisi dan vitamin dalam bengkoang dapat membantu dalam mencerahkan kulit kusam menjadi lebih bersih dan putih. Banyak produk produk kecantikan memakai bahan bengkoang sebagai bahan utama, seperti sabun, scup, bodylotion dll.

Membuat Kulit Jadi Lebih Segar dan Bersinar
Kandungan air yang banyak dan jika digunakan untuk masker akan merasakan dingin yang masuk kekulit akan terasa segar dan alami. kulitpun akan menjadi rileks dan tampak segar bersinar.

Mencerahkan Kulit Kusam
Kandungan Vitamin C dalam bengkoang dapat membantu mendapatkan kulit cerah. anda dapat membuat masker secara mudah dengan mengambil beberapa buah bengkoang dan kupas kemudian haluskan, gunakan sebagai masker kulit secara teratur. Anda akan mendapatkan kulit kusam anda menjadi lembut, halus dan bercahaya.

Kulit Jadi sehat dan Kenyal
Antioksidan dan vitamin dalam bengkoang cukup evektif membuat kulit kamu jadi sehat dan kenyal dan bersinar. konsumsi bengkoang sangat bagus untuk kulit anda.

Dalam melakukan perawatan kulit secara alami memang membutuhkan waktu, tidak seperti perawatan secara instan seperti memakai bahan kimia. tetapi jika anda melakukan secara teratur dan sabar maka anda akan mendapatkan hasilnya. Memakai bahan alami tentunya memiliki evek negatif yang kecil dibanding bahan kimia. jadi saya rasa cara alami lebih baik ya cantik ....

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging