Berikut Huruf Huruf yang Berpengaruh Terhadap SEO Blog

0
Kabardekat.com - Hai bloggers bagaimana kabar hari ini, sudah update artikel blog, atau masih mempercantik tampilan blog, nah kalau masih berkutak dalam seputaran pernak pernik blog anda juga harus memperhatikan yang satu ini lo bloggers, Apa itu ? Tampilan jenis Huruf blog yang akan anda gunakan.

Ternyata Jenis huruf sangat berpengaruh juga dalam SEO blog ( SEO Friendly Fonts ) dengan beberapa catatan tentunya.

Jenis hurup dapat berpengaruh terhadap 3 hal di blog antara lain
Membuat Pandangan Pengunjung Lebih Save dan Aman buat Mata
Maksudnya jika blog anda dibuka oleh pengunjung blog, mereka akan merasa betah dan berlama lama karena tulisan anda jelas namun tidak mencolok sehingga dapat membuat mata sampai pedih. Mereka akan merasa senang karena fonts dirasa nyaman.
Kerapian Teks
Dengan memilih tampilan tulisan yang rapi juga sangat diperhatikan karena dengan bentuk yang rapi dan mudah di baca, serta tidak buram ini akan memudahkan pembaca untuk lebih cepat memahami isi tulisan.
Fast Loading
Membuat huruf yang sederhana dan mudah dilihat dan tidak neko neko akan membuat loading blog akan lebih cepat.

Jika anda lihat beberapa situs online yang banyak terkenal dan banyak pengunjungnya mereka lebih banyak menggunakan huruf huruf seperti dibawah ini: Arial, Helvetica, Lucida Grande, Tahoma, Roboto dan helvetica Neue.

Silahkan anda lihat situs situs jejaring sosial sekelas Facebook, Twitter dan Google+ mereka menggunakan fonts hurufnya seperti yang kami sebutkan diatas. selain itu mereka untuk jenis link perujuk rata rata memakai warna biru seperti ini #dd4b39, #55acee, #3b5998

Anda bisa mempelajari lebih jauh tentang fonts untuk mempercantik blog kamu di google fonts

Google sendiri juga sudah menerapkan kebanyak halaman webnya seperti Google Tentang halaman dan Dunia Keajaiban Proyek Google yang menggunakan Open Sans.

ini adalah kutipan yang kami ambil dari google:
Nah bagaimana, tertarik, langsung saja dicoba gunakan huruf huruf yang save dan enak dipandang dan dibaca oleh para pembaca kamu supaya mereka merasa betah dan nyaman untuk berselancar di blog atau web. Jangan gunakan huruf yang banyak variasi itu malah akan membuat pembaca jadi pusing melihatnya.

Blogging