Cantik Malu dengan Ketiak yang Kurang Bersih Nih Tips Ampuhnya

0
Cantik Malu dengan Ketiak yang Kurang Bersih, Nih Tips Ampuhnya
Kabardekat.com -Cantik bagaimana dengan ketiak kamu udah bersih, baru mau program pembersihan atau bingung bagaimana cara membersihkannya. Jangan kawatir karena kali ini kita akan membahas bagaimana membersihkan ketiak secara alami agar tetap bersih dan wangi tentunya.

Ketiak yang tidak bersih dan berbau memang menjadi problem tersendir bagi para ladies dan boy apalagi anda sering berkumpul dan berinteraksi dengan rekan kerja. Ini tentu saja sangat mengganggu bukan. Untuk itu anda harus sering membersihkan dan menjaganya agar tetap steril dari berbagai bakteri penyebab bau badan.

Berikut ini cara alami yang bisa kamu lakuin cantik agar ketiak bersih, indah dan putih seputih kulit wajah kamu:

Memakai Kulit Jeruk dengan Susu dan Air Mawar
Silahkan ambil kulit jeruk ( kulit jeruk manis ) kemudian silahkan Tumbuk Atau anda blender kasar jangan halus. Cara mebuatnya anda bisa campur blenderan kulit itu dengan susu murni ( Bukan susu kemasan ) dan air mawar aduk sampai mengental. kemudian cara pakainya, silahkan gunakan sebagai scub campuran tadi ke bagian ketiak kamu 10 - 15 menit sambil di gosok gosok secara berlahan. setelah itu silahkan bilas dengan air sampai bersih, lakukan secara teratur sampai ketiak kamu jadi bersih dan putih.

Dengan Jeruk Nipis  dan Kapur Sirih
Ambil satu buah jeruk nipis dan satu sendok teh kapur sirih kemudian campur keduanya . kemudian cara pakainya oleskan campuran tadi sebelum mandi. lakukan 2 kali sehari diamkan antara 10 - 15 menit kemudian bilas hingga bersih sambil mandi.

Memakai Mentimun dan Kuyit
Haluskan ketimun dan kunyit secukupnya kemudian campur dan oleskan ke ketiak kamu diamkam 5 - 10 menit. Anda bisa melakukan ini 2 kali dalam seminggu semoga ketiak jadi bersih dan bau ketiak akan hilang.

Memakai Perasan Jeruk Lemon dan Mentimun
Hampir sama cara melakukannya, anda bisa mencampur perasan satu buah jeruk lemon dengan satu buah mentimun yang dihaluskan kemudian oleskan campuran jeruk dan mentimun pada ketiak. diamkan 20 - 30 menit. bilas hingga bersih. Anda bisa melakukan ini 3 sampai 4 kali dalam satu minggu.

Perpaduan Kentang, Jeruk Lemon dan Bubuk Kunyit
Kentang dapat menghilangkan flek hitam pada kulit, sama halnya dengan kulit ketiak anda bisa memanfaatkan kentang yang di campur dengan jeruk lemon dan sedikit bubuk kunyit. Setelah itu anda bisa mengoleskan sebagai scrub gosok perlahan dan diamkan kurang lenih 20 menit dan bilas. ( Jangan Lupa Untuk Kentangnya di Tumbuk Ya Ladies ).

Cuka Putih dengan Tepung Beras
Campurkan cuka putih dan tepung beras secukupnya kemudian buat scrub dan oleskan dibagian ketiak gosok dengan halus diamkan 15 menit dan bilas hingga bersih. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu. Good Luck.

Campuran Pepaya dan Madu Murni
Silahkan blender pepaya yang belum terlalu matang ( mangkal ) campur dengan 2 sendok makan madu murni ( Jangan madu yang sudah di kemas dan dijual dipasaran ) Usahakan murni dari sarang. kemudian oleskan campuran madu dan pepaya parutan diamkan 20 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging