Cara Mengatasi Keputihan dengan Daun Sirih

0
Cara Mengatasi Keputihan dengan Daun Sirih
Kabardekat.com - Pagi Girly Selamat Tahun Baru 2015 semoga semuanya menjadi lebih baik lagi, mengawali awal tanggal, awal bulan, dan awal tahun kami ingin berbagi tips buat kamu yang punya masalah dengan miss V. Tips apa itu, tips buat kamu yang memiliki masalah dengan keputihan. Bagi Wanita keputihan adalah masalah serius yang sering kali mengganggu. Kerena miss V jadi gatal, becek tidak keset, dan dirasa risih dan kurang nyaman yang dapat menggangu aktivitas setiap waktu.

Lalu bagaimana tips yang bagus untuk mengobati keputihan itu, salah satunya adalah dengan ramuan daun sirih dan minuman dari kunyit. bagaimana cara menggunkannya berikut ulasannya:

Membuat Ramuan Daun Sirih Tradisional.
Ambil beberapa helai daun sirih cuci hingga bersih, setelah bersih rendam daun ke dalam air hangat selama kurang lebih 1 Jam. Silahkan tunggu sampai dingin. Setelah dingin Ramuan bisa digunakan untuk membersihkan miss V anda Gunakan seminggu maksimal sekali dalam menghilangkan keputihan. jangan terlalu sering. itulah cara simple yang dapat anda coba semoga bermanfaat.

Membuat Minuman dari Kunyit
Cara yang bisa anda lakukan yaitu minum sari kunyit atau bikin sendiri yang di campur dengan madu murni di tambah asam jawa dan jahe. Silahkan minum beberapa hari sebelum tanggal jatuh tempo menstruasi. Ramuan ini bisa mencegah bau tidak sedap pada tubuh dan Miss V, selain itu juga bisa menghangatkan badan kita tentunya.

Sedangkan untuk menghindari timbulnya Keputihan ada beberapa hal yang bisa anda lakukan atau hindari, ini sering di ungkapkan oleh dokter dokter yang menangani masalah ini.

Kurangi Makan Manis
Hindari atau kurangi makan makanan yang manis terlalu banyak, sebab dapat memicu banyak bakteri yang berkembang di Miss V

Usahakan Hindari Stess yang Berlebihan
Bagi yang menjadi wanita karier biasanya sering mengalami stess dengan pekerjaannya, itu juga dapat memicu timbulnya keputihan, menstruasi tidak lancar dan tidak teratur. Jadi usahakan untuk lebih mengatur waktu dan istirahat supaya anda tidak mengalami stress yang berlebihan.

Hindari Memakai Celana yang Terlalu Ketat
Yang terakhir ladies ini biasa tidak terkontrol, ya karena tuntuan fasion dan ingin tampil menarik wanita sering memakai celana celana yang begitu ketat menampilkan body sensualnya, tetapi tahukah bahwa itu bisa menimbulkan keputihan, dengan memakai celana yang ketat dapat menyebabkan sirkuasi udara di sekitar mis V jadi jelek dan lembab. Jadi kurangi dalam bercelana ketat, kemudian pakailah pakaian dalam yang dapat menyerap keringat dengan baik.

Oke Ladies itulah salah satu cara dan hal hal yang bisa membantu menghilangkan keputihan di Miss V. Bagaimana ingin mencoba, atau sudah mencoba dengan cara lain dan efektif anda wajib berbagi di kolom komentar di bawah ini.

Blogging