Ini Tips Memilih Celana Dalam Agar Tidak Terkena Keputihan.

0
Ini Tips Memilih Celana Dalam Agar Tidak Terkena Keputihan.
Kabardekat.com - Bagi wanita keputihan adalah momok yang bisa dibilang menakutkan, cemas dan merasa tidak nyaman. Penyebab dari keputihan ini adalah salah satunya dari jamur yang tumbuh di sekitar daerah intim.

Kenapa bisa berjamur, bisa jadi karena anda salah memilih dan memakai celana dalam yang tidak tepat sehingga memunculkan bakteri penyebab tumbuhnya jamur yang berujubg ke keputihan.

Biasanya wanita sering kurang memperhatikan pakaian yang letaknya di dalam seperti celana dalam misalnya, tetapi kebiasaan ini malah membuat masalah pada organ Miss V. Ya salah satunya adalah tumuhnya jamur yang berada di daerah area intem karena celana yang dipakai terlalu ketat dan lembab. Kurang adanya sirkulasi.

jika sudah timbul jamur biasanya akan menyebabkan timbulnya gatal, menjadi merah dan timbul keputihan. Oleh sebab itu para wanita harus benar benar memperhatikan hal ini, karena dengan pemilihan celana dalam yang tepat maka Miss V pun akan aman dan terhindar dari penyakit di atas.

Untuk itu berikut tips memilih celana dalam wanita yang tepat:
Memilih celana dalam sebaiknya jangan yang terlalu ketat tapi juga tidak terlalu longgar jadi pas pas saja lebih ideal. bagaimana mengetahu kalau celana dalam anda terlalu ketat, ya jika anda pakai kemudian timbul bekas di bagian pinggang anda itu tandanya celana dalam anda terlalu ketat dan segera tinggalkan dan cari yang lebih ideal.

Memilih bahan celana dalam dari kain yang bagus, biasanya celana dalam yang bagus terbuat dari bahan katun sehingga bagian Miss V anda akan aman. Jangan memilih celana dalam asal asalan cuma lihat karena bentuknya yang unik atau lucu kemudian anda beli, perhatikan terbuat dari apa dulu bahannya.

Kemudian jika sudah tepat memilih model dan jenis bahannya, sebaiknya anda selalu standbykan beberapa celana dalam cadangan ketika bepergian kemana saja, bisa anda taruh di tas atau tempat kusus sehingga jika sudah merasa tidak nyaman dan merasa sudah basah karena keringat atau apa anda bisa langsu segera ganti yang baru.

Tentu saja yang terakhir jangan malas untuk mencuci hingga bersih, jangan seperti anak laki laki pakai set A set B. itu sangat jorok sekali dan akan dengan cepat menimbulkan jamur di area miss V anda.

Demikianlah beberapa tips buat memilih celana dalam Ladies, semoga bermanfaat, tak lupa seperti biasanya jika para ladies punya tips lain bisa di share disini di kolom komentar atau anda juga bisa kirim artikel ke kami dengan mengirimkan via email tentang seputar wanita di news.kde@gmail.com dan akan kami tayangkan di web ini. Kami tunggu ya.. Thanks u....

Blogging