Jadilah Pribadi yang Menggembirakan Bagi Anda dan Orang Lain

0
Jadilah Pribadi yang Menggembirakan Bagi Anda dan Orang Lain
Kabardekat.com - Sebagai makluk sosial tentunya kita selalu berhadapan dengan banyak orang dan berbagai karakter, waktak dan prilaku yang berbeda. Oleh sebab itu tentunya kita harus pandai membawa diri dan bersikap supaya tidak di anggap keliru oleh orang lain.

Menjadi pribadi yang menggembirakan bagi kita sendiri dan buat orang lain adalah bentuk sikap yang harus tertanam disetiap kehidupan kita. dengan menjadi pribadi yang seperti itu selain membuat hidup lebih enjoy, orang lain pun merasa ikut senang.

Untuk menjadi pribadi yang menggembirakan kita bisa melakukannya dalam hal seperti dibawah ini:

Menyanjung
jika kamu ingin merasakan bahagia dan gembira maka sering seringlah membuat orang lain gembira dan bahagia. Sebisa mungkin sanjunglah teman teman sekitar anda sehingga akan menjadi timbal balik yang menyenangkan. Jangan suka cemberut dan mencemooh orang lain karena itu akan membuat anda jauh dari pertemanan.

Selalu berikan Tanggapan yang Positif
Sudah pasti kita sering ngobrol atau bicara dengan teman ataupun rekan kerja, biasakan untuk merespon dan selalu memberikan tanggapan yang serius, meskipun itu tidak baik buat anda, itu akan membuat lawan bicara anda akan lebih senang dan bersemangat, Lagian setelah itu anda bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk. selalu berpikir positif, buang negatifnya maka anda akan menjadi orang yang selalu ceria.

Memberikan Pertolongan dengan Tulus
Ketika suatu saat anda dihadapkan terhadap sesuatu yang harus anda tolong dan anda merasa bisa, maka cobalah untuk segera memberikan pertolongan itu. Tunjukkan jiwa sosial anda yang tinggi, lakukan dengan tulus iklas maka anda akan merasakan kebahagian tersendiri, orang yang anda tolongpun akan merasa senang.

Berusaha On Time
Jika sedang mengadakan janjian dengan orang lain, itu membuat orang lain menjadi jengkel, cobalah untuk menepati janji sebisa mungkin, jangan sekali kali membatalkan janji pas pada hari H, karena itu sangat membuat orang tidak senang, lebih baik memberi tahukan 2 atau tiga hari sebelumnya. itu akan dimaklumi. tetapi alangkah baiknya untuk tepat janji sehingga orang yang anda beri janji tidak menganggap anda pendusta.

Sumber Foto: http://pixabay.com/en/pretty-girls-happy-young-smiling-351884/

Blogging