Jika Anda Menjomblo Lama Kemungkinan Ini Alasannya

0
Jika Anda Menjomblo Lama Kemungkinan Ini Alasannya
Kabardekat.com - Siapa di tahun 2015 ini masih saja menjomblo, wah ini sesuatu hal yang mustahal lo shob... bayangkan di jaman yang semakin canggih ini masih menjomblo, ada masalah apa yan?? hem memang terkadang banyak sebab kenapa seseorang ada yang menjomblo lama, tetapi ada juga yang setiap bulan gonta ganti pasangan.

Bagi yang mudah mendapatkan pacar sih nyaman nyaman saja, tetapi bagaimana yang susah ini sampai sampai ikutan konsultasi jodoh. Oke jamangan kawatir deh yang tahun 2015 ini masih menjomblo kami doakan semoga segera dapat pasangan yang siap menuju kejenjang yang lebih serius.

Tapi sebelumnya anda wajib mengetahui nih beberapa sebab kenapa anda menjomblo lebih lama, mungkin ada salah satu diantara hal berikut check yah:

Kurang Membuka diri Atau Terlalu tertutup
Kemungkinan satu ini juga dapat menyebabkan anda menjomblo terlalu lama, kurangnya pergaulan dan menutup diri adalah hal yang sangat sulit untuk mendapatkan teman, sahabat bahkan pacar, anda harus sedini mungkin belajar untuk membuka diri, mencoba melihat dunia luar dan bersosialisasi lah sehingga akan banyak teman. ini sangat membantu anda utuk lebih terbuka dan mendapatkan teman yang mengerti tentang sifat anda.

Terlalu Mengutamakan Karier
Apalah artinya jabatan, uang banyak tapi tidak bahagia, jika anda terlalu teropsesi dengan karier anda berarti memang itulah penyebab anda menjomblo. bagilah waktu yang baik, carilah suasana baru dengan menjalin hubungan dengan seseorang.

Malu Mengatakan atau Mengungkapkan Perasaan Suka
Sudahlah bro, jangan terlalu banyak mikir ini itu jika memang suka langsung tembak dan ajak jadian, 2015 lo tidak usah takut nanti ditolak atau tidak itu urusan yang kesekian kali semakin anda banyak ditolak berarti semakin banyak anda memiliki pengalaman dan mental akan terbentuk. kenapa harus malu. masak dari sekian banyak yang nolak nggak ada yang terjaring hehe... semangat

Cuek dan tidak bisa Romantis
Nah ini yang bikin susah, nggak bisa bicara romantis, nggak bisa bikin pasangan klepek klepek anda wajib banyak membaca buku buku dan tips panduan menaklukkan pujaan hati...

Terlalu Pilih Pilih
Kalau anda mengutamakan yang sempurna yan nunggu aja di surga bro, maksudnya, semua orang punya kelebihan dan kekurangan, nah jadikan kekurangan dan kelibihan anda dan dia yang mau kamu tembah sebagai pelengkap dan bumbu cinta. jadi lets go mumpung belum di tembak sama orang lain loh....

Sumber Foto: http://pixabay.com/en/person-woman-girl-alone-409127/

Blogging