Kekasih Terlalu Posesif Oh Noooo.....

0
Kekasih Terlalu Posesif Oh Noooo.....
Kabardekat.com - Dalam membina sebuah hubungan kita dapat mengetahui tipe apa sebenarnya pasangan kita ini, apakah posesif atau a welcome. kita bisa melihat dan merasakan secara langsung pada saat hubungan itu berlangsung. kta dapat melihat dari sikap, tindakan dan sifat karakternya. Seperti misalnya tipe posesif, tipe ini biasanya jika berlangsung tidak akan sehat alias kurang bahagia. kenapa demikian karena pasangan yang posesif identik terlalu overprotektif dan selalu membatasi ruang gerak pasangannya, sehingga ini akan berdampak pada kedua belah pihak.

Bukankan menjalani sebuah hubungan harus dilandasi rasa percaya dan memberikan ruang gerak yang berkaitan dengan diri masing masing tanpa harus menyakiti dan menghilangkan kebiasaan itu. Tetapi terkadang karena rasa kekawatiran yang tinggi atau takut kehilangan maka sifat ini muncul terlalu besar, dan tentunya ini tidak baik untuk sebuah hubungan.

Bagaimana dengan kekasih anda, apakah demikian, atau masih belum jelas seperti apa sifatnya, kalau begitu lihat nih tanda tanda kekasih yang posesif

Selalu Ingin Tau 
Ini merupakan tanda tanda umum yang biasa terjadi, anda atau doi pengennya selalu ingin tau apaun kegiatan yang dilakukan, kalau perlu pasang sisi tv atau penyadap dan sebagainya, wah kalau seperti ini pasti sangat tidak membuat hubungan jadi baik dong. Sejatinya ini merupakan perasaan memiliki seseorang yang terlalu berlebih tetapi tidak baik jadinya. Sebaiknya anda tidak terlalu berlebihan dalam mengurusi kekasih anda cukup dengan saling percaya dan menghargai hubungan itu akan jauh lebih baik. belum juga menjadi istri atau suaminya sudah seperti itu apalagi kalau sudah jadi suami istri. pasti banyak pertengkaran.

Melarang keluar sama wanita atau pria lain selain dirinya.
Apakah ini yang namanya menjalin sebuah kisah percintaan dengan seseorang sampai keluar dengan sahabat atau teman dekat tidak boleh, Atau sekedar berbincang dan ngobrol santai dilarang  karena merasa takut akan kehilangan dan direbut oleh seseorang. Guys kita ini hidup sebagai makluk yang saling tolong menolong dan saling berhubungan apa jadinya jika hanya seperti itu dilarang. Jika anda memiliki sifat seperti itu sudah pasti anda sangat sangat posesif dan sebaiknya anda buang jauh jauh sifat itu. Karena selama itu masih ada didiri anda kami yakin ketika menjalin hubungan yang serius anda akan merasa was was dan tidak tenang, hubunganpun tidak berjalan dengan harmonis.

Ingin Menjadikan Kekasih Seperti Orang Lain
jika anda selalu ingin merubah gaya dan penampilan kekasih sesuai dengan kemauan kamu sudah pasti ini adalah tanda tanda posesif, dan jika kekasih anda merasa jengkel pasti yang timbul adalah pertengkaran. kalau anda menginginkan seperti itu berarti anda tidak mencintai secara tulus, anda hanya terbayang banyang sesuatu yang tidak mungkin dapat anda peroleh sesuai apa yang anda inginkan. merubah boleh saja jika itu memang baik untuknya, tetapi merubah secara keseluruhan itu adalah cuma membuat sakit perasaan.

Selalu curiga dan Menanyakan Padahal itu Tidak Penting
Ketika jalan bareng atau sekedar bersendagura, kemudian ada teman atau saudara yang telpon, anda selalu menanyakan secara detail sampai terkadang membuat mot jadi hilang dan Bete, ini juga salah satu sifat posesif. sebaiknya biarkan saja kalau memang kekasih anda tidak cerita, berarti itu tandanya baik baik saja. dan jangan kawatir jika anda percaya dan saling menghargai tanpa anda tanyapun dia akan bercerita.

Anda punya ciri ciri lain ayo bagi disini, biar kita saling instropeksi diri bersama sehingga bisa saling menghargai pasangan kita. Hubunganpun bisa langgeng dan harmonis, sukur sukur bisa sampai ke pernikahan. Aamiin.

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging