Marqez Mengundang VR 46 ke Spanyol Untuk Latihan Bareng

0
Marqez Mengundang VR 46 ke Spanyol Untuk Latihan Bareng
Kabardekat.com - Balap Motorgp memang saat ini belum bergulir tetapi para rider ini apa ya kegiatannya, wau ternyata mereka tidak tinggal diam dan cuma jalan jalan menghabiskan waktu liburan, tetapi mereka juga mepersiapkan diri dengan salah satunya latihan di tempat masing masing.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com, menjelaskan bahwa saat ini pembalap juara satu dunia tahun 2014 marc marquez telah melayangkan surat undangan kepada legenda motoGP Valentino rosi untuk melakukan latihan bersama di dirt track miliknya.

Ternyata soal undang mengundang bukan kali ini saja, ditahun lalu marc telah diundang terlebih dahulu oleh vale panggilan akrab Rossi untuk berlatih bersama di italia di sirkuit motor ranch yang letaknya di tavullia.

Menurut yang diberitakan marc menginginkan dan ingin membalas untuk mengajak vale latihan di tempat diamana ia biasa berlatih bersama Esteve, Tito Rabat dan Alex Marquez adik kandungnya.

Dalam dialognya kepada speedweek Marquez mengatakan "Saya sudah mengundang Vale untuk latihan bersama di fasilitas dirt track saya. Ia bisa tinggal selama beberapa hari misalnya setelah GP Catalunya nati".

Dalam undang mengundang Rossi memang kerap mengajak para rivalnya untuk melakukan latihan bersama ditempat dia berlatih. oleh sebab itu marc sendiri tidak ingin kalah kemudian membangun fasilitas latihan untuk para pembalap sekelas Moto3 sampai MotoGP.

Blogging