Mengapa Musik Rihanna Mampu Mempercepat Penyembuhan Orang Setelah Operasi

Mengapa Musik Rihanna Mampu Mempercepat Penyembuhan Orang Setelah Operasi
Kabardekat.com - Baru baru ini ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa orang yang yang sedang dalam proses penyembuhan paska operasi akan lebih cepat dengan mendengarkan musik seperti Taylor Swift, Rihanna.

Seperti yang kami sadur dari merdeka.com menjelaskan bahwa penelitian ini dilakukan oleh Northwestern Medicine. Dari penelitian ini telah menemukan hal baru bahwa beberapa jenis musik dapat membantu mempercepat penyembuhan pasien.

Dikatakan bahwa Anak anak yang berumur antara 9 - 14 Tahun lebih memilih playlist dari berbagai genre antara lain pop, rock, country, dan lainnya. ini adalah sebagai strategi yang bisa digunakan untuk mengontol proses penyembuhan selepas operasi.

Dr Santhanam Suresh menjelaskan "Dengan memakai Audio ini merupakan sebuah penemuan yang dianggap baik dan harus disadari oleh banyak orang. Ini akan membantu mengurangi rasa sakit anak anak pasca operasi" Terangnya.

Penemuan yang dipercaya sebagai penemuan pertamakalinya ini menjelaskan bahwa dengan mendengarkan lagu lagu seperti rihanna mereka yang menjalani penyembuhan akan bernapas lebih lambat dan lebih teratur dan santai.

Namun menurut penjelasannya, tidak menutup kemungkinan lagu lagu yang lain juga dapat untuk membantu proses penyembuhan pasca operasi.

Ya boleh percaya tau tidak, memang menurut kami tidak perlu hanya mendengarkan lagunya rihanna sih, setiap lagu yang anda suka sepertinya memang dapat membuat hati nyaman dan dapat membuat pikiran tenang. Mungkin memang penelitian ini ada benarnya ya....

1 komentar:

luar biasa bisa begitu ya kang :D

Balas

Blogging