Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Mudah

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Mudah
Kabardekat.com - Hai Cantik, Sudahkan kamu memiliki wajah bersih, indah dan lembut, tanpa ditumbuhi jerawat dan flek hitam yang mengganggu ? Memang jerawat adalah musuh buat wajah ya cantik, jika wajah ini banyak tumbuh jerawat jadi nggak pede jika ketemu seseorang atau pacar.

Bagi kita yang pernah berjerawat, tentu pasti mengalami yang namanya bintik bintik hitam dimuka bekas jerawat. Tentu ini akan sangat mengganggu aktifitas apalagi anda seorang yang sering berinteraksi dan bertemu banyak orang. Meskipun bisa disiasati dengan make up tetapa saja pasti merasa risih juga kan. Lagian memakai make up sampai tebal juga tidak baik buat kulit kamu, bisa bisa jika tidak rutin membersihkan malah tambah banyak tu jerawat.

Nah cantik, jika di wajah anda timbul bintik bintik hitam atau flek langkah yang bagus untuk perawatan dan menghilangkannya mudah kok cukup lakukan ini nih...:

Anda bisa melakukan kebiasan rutin ini dengan membersihkan dan mencuci wajah dua kali sehari, luangkan waktu untuk merawat wajah kamu minimal 5-10 menit untuk membersihkan dan senam wajah. Ini adalah cara simpel dan mudah untuk menghindari tumbuhnya jamur penyebab timbulnya jerawat. sehingga wajamu akan terhindar dari flek hitam. dan tetap terawat.

Bayangkan saja ketika kamu sedang beraktifitas dengan jadwal yang padat apalagi diluar ruangan, resiko timbulnya jerawat sangat besar karena bisa disebabkan polusi asap rokok, kendaraan umum, debu, bercampur dengan keringat sehingga mengakibatkan produksi minyak di muka pun menjadi meningkat. nah jika tidak anda segera bersihkan bagaimana coba, tentu itu sangat mempengarui tumbuhnya jerat dan flek hitam.

Silahkan usahakan mencuci wajah 2 kali sehari di pagi dan sore menjelang tidur. Siapkan handuk yang halus dan bersih supaya kulit kamu tidak terluka, gunakan sabun atau pencuci muka yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Jangan terlalu sering sering mencuci wajah karena dapat membuat kulit Jadi kering.

Tuh kan jadi bisa maju mundur maju mundur cantik sambil lihat di kaca dan senyum senyum sendiri kan karena wajamu jadi lebih bersinar dan flek hitampun lewat.

Sumber Foto: http://pixabay.com/en/face-woman-girl-blond-blondie-487064/

1 komentar:

Kuncinya cuma rajin cuci muka aja ya. Gak usah pake obat2an

Balas

Blogging