Punya Penyakit Batu Ginjal Obati Dengan Bahan Alami Berikut Ini

0
Punya Penyakit Batu Ginjal Obati Dengan Bahan Alami Berikut Ini
Kabardekat.com - Penyakit satu ini biasanya sering menyerang pada kaum Adam dari pada wanita karena pada wanita di jelasakan bahwa hormon wanita mampu mencegah pembentukan batu ginjal. Namun tidak menutup kemungkinan wanita juga bisa terkena penyakit ini.

Biasanya jika sudah parah, ujungnya rekomendasi kedokteran adalah melakukan operasi, namun tahukah kamu jika sebetulnya ada obat alami yang bisa di coba untuk menghancurkan batu ginjal. Berikut adalah beberapa cara itu boleh anda coba:

Minum Air Putih Lebih banyak
Sudah sering dibahas bahwa air putih sangat baik untuk kesehatan salah satunya menghindarkan kita dari penyakit ini, minum minimal 8 gelas sehari sangat baik dan sangat dianjurkan. selain itu mengkonsumsi buah buahan segar yang kaya akan air juga sangat baik untuk menghacurkan batu ginjal.beberapa teh dan obat seduh bisa anda gunakan untuk mengobatinya, anda bisa dapatkan itu di toko obat obatan tradisional.

Buah Delima
Buah delima ini dipercaya cukup bagus dalam menanggulangi dan mencegah penyakit batu ginjal. betul saja karena buah delima yang memiliki sifat asetat dan kaustik adalah obat alami yang bisa mencegak penyakit ini. bisa dikonsumsi dengan cara dimakan langsung atau di buat jus.

Cuka Sari Apel, Minyak Zaitun di campur sedikit Lemon
Larutkan 1 sdm Cuka sari apel minyak zaitun dan lemon kedalam satu gelas air putih kemudian aduk dan minum. Setelah meminumnya silahkan meminum air putik lebih banyak, ini akan membuat kencing anda lebih lancar, terus ulangi cara ini secara teratur untuk memperoleh hasil yang lebih baik.

Minum Seduhan Air Kacang Merah
Kupas kulit kacang lalu ambil biji kacang merah 5 -10 biji kemudian masak sampai mendidih, setelah mendidih saring airnya kedalam gelas, biarkan sampai dingin lalu minum. Lakukan hal ini tiap hari sampai rasa sakit menghilang.

Itulah beberapa tips alami yang bisa digunakan untuk mengilangkan dan meredakan sakit ginjal, jika dengan cara diatas masih belum kunjung sembuh anda bisa konsultasi kedokter terdekat untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging