Satu Malam Jerawat Jadi Kempes, Bagaimana Caranya

0
Satu Malam Jerawat Jadi Kempes, Bagaimana Caranya
Kabardekat.com - Sudah pasrak dengan kondisi muka yang berjerawatan, stres dan putus asa, Lo jangan dulu cantik semua pasti ada solusinya. Memang jerawat ini sangat menggangu penampilan, apalagi kalau lagi keluar sama si doi kan jadi enggak pede..

Dilangsir dari vemale.com untuk mengatsi hal itu ada lo cara yang cukup mudah untuk di lakukan jadi anda tidak perlu pusing karena dalam semalam pun jerawat bisa langsung kempes, Berikut Penjelasannya:

Gunakan Obat Tetes mata dan Odol
Sebelum memakai cara ini terlebih dulu silahkan bersihkan wajah, kemudian kompres sebentar menggunakan tetes mata, setelah itu anda bisa oleskan odol tipis saja jangan banyak banyak. Kemudian biarkan semalaman. Keesokan harinya Ta ta...., Jerawat akan lebih kempes dan bisa disamarkan dengan makeup.

Gunakan Bubuk Kayu Manis dan Madu
Menurut penuturannya, cara ini sudah lama digunakan dan dipercaya dapat mengempeskan cerawat yang sedang meradang dengan singkat, caramya campur sedikit bubuk kayu manis dengan madu kemudian oleskan pada jerawat. gunakan pada saat akan tidur dan baru keesokan paginya anda bersihkan.

Gunakan Essence
Dengan memakai Essence sebelum tidur pada wajah yang bersih, dapat mengurangi tampilan jerawat dan membuat kulit wajah menjadi lembut dan kenyal pada pagi harinya.

Memakai Sleeping Pack
Silahkan memakai Sleeping Pack pada saat akan tidur malam dan pakai sampai pagi, kemudian bilas keesokan harinya. Sleeping pack ini merupakan sejenis skin care yang telah banyak beredar dan dijual dipasaran serta memiliki beberapa pilihan aroma, anda bisa pilih yang buah sehingga lebih segar dan nyaman ketiga dipakai tidur.

Sebaiknya jangan pencet jerawat anda karena dapat menimbulkan infeksi, gunakan waktu istirahat anda untuk relaksasi itu akan membuat tubuh lebih nyaman dan rileks. sehingga dalam meregenerasi sel cukup bagus. Membersihkan wajah dan mencuci bersih tangan setiap akan melakukan perawatan adalah hal yang wajib.

Sumber Foto: http://pixabay.com/en/young-girl-pretty-beauty-hair-422332/

Blogging