Suka Mengkonsumsi Teh Melati, Bagus Karena Banyak Manfaatnya

0
Suka Mengkonsumsi Teh Melati, Bagus Karena Banyak Manfaatnya
Kabardekat.com - Sudah ngeteh pagi ini, kalau belum mari kita bikin dulu. Menyambut pagi dengan segelas teh hangat tentunya akan membuat badan kita jadi lebih hangat dan segar. Apalagi jenis teh yang kita konsumsi memiliki kandungan berbagai macam manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Berbicara soal teh yang memiliki kasiat herbal sebagai minuman hangat sehari hari sekaligus bermanfaat buat kesehatan, jangan lupakan teh yang satu ini. Teh melati namanya selain nikmat diminum dengan cara diseduh hangat atau dingin ternyata teh ini kaya akan manfaat, pengen tahu berikut manfaatnya:

Pencegahan Terhadap Penyakit Kanker
Menurut penelitian dengan mengkonsumsi teh melati secara teratur dapat menghindari dan mencegah timbulnya sel sel kanker.

Mencegah Timbulnya Penyakit Diabetes
Teh melati mampu ngontrol atau mengurangi kadar gula dalam tubuh yang berlebih, Teh ini mengandung bahan bahan alami yang mampu mengatur kadar gula dan pembentukan insuin dalam tubuh kita.

Mengurangi Kolesterol Berlebih
Mengkonsumsi teh melati dapat menghindarkan kita dari penyakit jantung dan struk, karena teh melati berguna untuk mengurangi kolesterol jahat dan lemak yang tidak sehat di dalam tubuh.

Membatu Dalam Program Diet
Teh melati sama hal nya dengan teh jenis ini Green Tea, Pepermint Tea, dan Rose Tea yang dapat membantu dalam program diet secara alami dan aman. Kebanyakan teh seperti yang kami sebutkan diatas mampu membakar kalori hingga 30 - 70 kalori dalam tubuh.

Menjaga Kebugaran Tubuh
Jika anda sering terkena penyakit meriang, panas dan flu anda dapat mengkonsumsi teh melati ini dengan di campur sedikit Madu untuk memberikan kesan manis. Karena teh ini bisa membantu mencegah penyakit akibat bakteri dan virus.

Minum secara teratur dan tidak berlebihan adalah cara yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh keluarga kecil anda Sobat Kabar. 

Sumber foto: pixabay.com

Blogging