Tips Mengubah Secara Otomatis Tahun Copyright Blogger

0
Tips Mengubah Secara Otomatis Tahun Copyright Blogger
Kabardekat.com - Hayo udah tahun berapa ini pada dilihat blognya apakah Copyright masih tahun 2014. nah ngomongin Copyright blog biasanya yang belum tahu pabila pergantian tahun mereka akan mengubahnya secara manual dengan cara seperti biasa masuk ke Template--->> Edit HTML --->> Lalu langsung mencari kode tahun Copyright nya.

Sebetulnya cara ini bisa dibikin otomatis loh, jadi setiap ganti tahun anda tidak perlu repot - repot masuk ke bagian HTML blog kamu. Tahun ini akan berubah secara otomatis, Pingin Tahu Caranya ? yuk kita coba sama sama:

Masuk ke template dan ganti kode skript nya dengan yang ini, silahkan menuju kebagian footer dan ganti kodenya dengan kode dibawah ini:

<script language='JavaScript'> Year=new Date(); var copyright=Year.getFullYear(); document.write(&quot;Copyright &#169; 2014 - &quot; + copyright); </script>- <a class='sitename' expr:href='data:blog.homepageUrl' expr:title='data:blog.title'><data:blog.title/></a> - All Rights Reserved

Kemudian Save.

Untuk melihat berhasil apa nggak nya, coba deh buka blog kamu dan lihat di bagian footer nanti jika berhasil yang biasanya tahun Copyrightnya cuma satu tahun nanti berubah menjadi 2 tahun yang ditampilkan misalnya seperti ini.

Awalnya biasanya kan Copyrightnya : Copyright © 2014 - Nama Blog Kamu - All Rights Reserved
Setelah di ganti script diatas Copyrightnya berubah menjadi : Copyright © 2014 - 2015 - Nama Blog Kamu - All Rights Reserved

Silahkan dicoba begitulah hasilnya nanti....

Blogging