7 Tanda Tanda Akan Putus Dari Pacar Kamu

0
7 Tanda Tanda Akan Putus Dari Pacar Kamu
Kabardekat.com - Sudah pernah putus cinta, atau malah belum pernah pacaran, ah nggak mungkin dong. Ngomongin putus dari pacar sebetulnya itu sudah biasa terjadi, jadi jangan kaget yah.

Tetapi bagi yang memang sangat mencintai kekasih tentu ini pukulan berat dan pasti akan sulit untuk menerimanyakan. Sobat Kabar sebetulnya jika anda sering mengalami putus cinta itu ada beberapa tanda tandanya loh jika kamu perhatikan. pengin tahu yuk kita baca dibawah ini.

Jarang jalan bareng
Ini adalah tanda tanda yang sering dan mudah ditebak, hubungan yang garing. Biasanya anda intens dalam beberapa hari atau minggu selalu terjadwal untuk jalan bareng, tetapi kemudian lama kelamaan sudah tidak lagi. penyebabnya bisa jadi anda berdua memang sudah merasa tidak cocok lagi, atau pasangan anda yang sudah bosan.

Sudah Jarang Telphone atau sekedar SMS dan BBM
Biasanya tanpa perlu ditanya dan di sms duluan, doi selalu telphone, sms, atau BBM, tetapi kemudian ia jarang melakukannya, malahan jadi kamu yang sering duluan. itu bisa jadi salah satu tanda tanda hubungan anda sudah renggang.

Lupa Akan Tangal Spesial
Setiap kekasih ketika terjadi moment spesial biasanya selalu dicatat, dingat dalam pikiran tanpa harus menyimpannya di remender biasanya ingat ingat saja, misalnya hari ultah, hari jadian dan moment moment yang lain. Tetapi jika itu sudah lupa atau pura pura lupa berarti doi sudah merasa anda tidak spesial lagi.

Tidak Segera Mengangkat Telphone
Yang biasanya ketika ditelpone kurang satu menit sudahng langsung diangkat, sekarang malah mengabaikannya, kemudian ketika anda menanyakan dan jawab bertele tele dengan segala alasan itu bisa jadi juga salah satu tanda tandanya..

Jalan Dengan Orang Lain
Ketika ia lebih memilih jalan dengan orang lain dan langsung terang terangan meminta izin atau bilang kepada anda, sudah pasti itu doiidak tertarik lagi dengan anda padahal anda saat itu sudah melakukan janjian.

Selalu Menolak dan Banyak Alasan
Ketika biasanya doi selalu ok dan semangat jika keluar bareng entah itu makan atau sekedar jalan jalan, tetapi kemudian ia selalu menolak dengan berbagai alasan. itu juga menjadi indikasi akan putus.

Sering Bertengkar dengan Alasan yang tidak jelas
Jika anda sering bertengkar dan tanpa ada sebab dan duduk permasalahannya, kemudian tidak ada kata untuk penyelesaian masalah dan saling menyalahkan itu menandakan hubungan anda ingin di akhiri.

Jika sudah mengarah yang demikian pada status hubungan anda dan anda merasa yakin memang sudah tidak ada yang perlu dipertanyakan dan dipertahankan sebaiknya relakan saja daripada makan ati. putus memang jalan terbaik, jangan dipertahankan Ladies.... karena sakitnya tu disini.....
Sumber Foto: http://pixabay.com/id/tangan-cinta-beberapa-bersama-jari-437968/

Blogging