Cara Terbaik Untuk Menghadapi Kekasih Yang Sedang Marah

0
Cara Terbaik Untuk Menghadapi Kekasih Yang Sedang Marah
Kabardekat.com - Sobat Kabar Dekat, Apakah anda memiliki kekasih yang sedang marah saat ini, sobat kabar susah untuk menyakinkan dan menenangkan kekasih anda. Jangan panik dulu sobat kabar, karena itu sudah wajar, sebuah hubungan tanpa di bumbui sebuah kemarahan sama saja seperti bikin sayur kurang garam jadinya hambar.

Sama dengan pacaran donk, kalau jalan lurus lurus aja kan tidak ada tantangannya, benar nggak ? Tetapi sebaiknya bertengkar dalam taraf yang wajar,andapun bisa meminta maaf dan saling instropeksi diri bukan.

Tetapi bagi sebagian orang, jika mengalami seperti itu akan panik dan resah ketika pacar kita marah, galau dan tidak bisa tidur harus ngomong apa biar si doi segera hilang marahnya. Tenang jangan panik mungkin ini beberapa cara yang baik untuk menenangkan dan membuat pacar anda marahnya cepet selesai.

Bersikap Tenang
Ketika pacar anda marah tanpa sebab atau marah memang anda melakukan kesahalan sebaiknya anda berpikir tenang dulu, kemudian setelah itu baru bisa susun strategi dan kata kata yang pas untuk menanyakan kepada doi, anda bisa menanyakan secara halus, atau bisa meminta maaf dulu baru kemudian menanyakan duduk permasalahannya. Cara ini lebih baik dari pada anda kemudian malah jadi emosi itu tidak akan menyelesaikan masalah.

Membatasi Untuk Berbicara Pada Saat Itu
Biasanya kalau cewek atau cewek sedang marah emosinya meledak ledak, dan bisa jadi tidak bisa diajak berpikir dewesa, dia akan merasa benar 100% meskipun yang bikin dia marah adalah perbuatannya sendiri, sebaiknya anda jangan banyak bicara, kemudian setelah doi udah mulai tenang, baru anda bisa menjelaskan duduk permasalahannya, pertama mintalah doi untuk mendengarkan dulu penjelasan anda supaya dia mengerti.

Makan Malam Berdua
Sebaiknya anda bisa mengajaknya ketempat makan vaforit doi, dengan begitu dia akan lebih tenang dan senang karena di ajak ketempat kesukannya, sambil makan berdua anda bisa memberikan humor humor kecil supaya doi kembali dengan moodnya. Jangan membahas masalah tentang kemarahannya tadi itu malah akan membuat doi jadi bete. sebaiknya anda bicarakan topik yang lain supaya lebih fresh. dengan begitu doi akan lupa tentang kemarahannya tadi. dan berubah menjadi baikan lagi deh.

Tunjukkan Keseriusan Anda
Jika doi masih marah juga ini adalah cara yang cukup dewasa, tunjukkan keseriusan anda, rasa cinta, dan sayang kepadanya bahwa anda benar benar butuh dia, dengan begitu hati doi akan luluh. Anda kemudian bisa memegang dan memeluknya supaya hati doi tenang.

Berikan Hadiah 
Anda bisa memberikan hadiah kepadanya, tidak perlu mahal anda memberikan bunga sebagai tanda permintaan maaf itu juga akan membuat doi akan merasa senang dan merasa diperhatikan. dan doi merasa bahwa kamu sangat peduli dengannya meskipun hal hal kecil seperti itu.

Begitulah sobar kabar, ladies and boy semoga dapat menjadi ilmu buat meluluhkan pujaan hati kamu dan semoga hubungan kamu selalu romantis meskipun dibumbui pertengkaran pertengkaran kecil. itu adalah sebagi bumbunya.
Sumber Foto: http://pixabay.com/en/girl-young-pretty-outdoors-face-470690/

Blogging