Wajah Bersih dari Jerawat Dengan Cara Alami

4
Wajah Bersih dari Jerawat Dengan Cara Alami
Kabardekat.com - Cantik sudahkah kamu terhindar dari jerawat, atau masih sedih dan stres karena jerawat tidak bisa hilang - hilang, sudah memakai obat obatan yang mahal tetapi malah tambah banyak timbul jerawat. Penyakit yang satu ini sungguh bisa bikin sebel kamu ya cantik.

Lalu hati hatiloh memakai obat obatan yang anda beli tanpa ada kejelasan produk itu aman atau tidak, lebih baik dikonsultasikan sama dokter yah, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Tetapi dari pada kamu memakai obat obatan yang tidak jelas sebaiknya gunakan saja cara alami ini cantik, selain bahannya mudah didapat, resikonya pun tidak ada, tetapi kasiatnya luar biasa.

Ini nih cara alaminya, silahkan di coba ya cantik, semoga jerawatnya cepat hilang:
Memakai obat Jerawat Alami
Sebaiknya kamu memakai bahan alami ini saja, bahan ini sudah sering dibahas di media media sosial lainnya, karena bahan ini biasanya mengandung desinfektan yang berfungsi untuk mencegak perkembangan dan pertumbuhan bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Daun Sirih dan tea tree Oil
Caranya:
Rebuslah daun sirih, kemudian dumbuk dan haluskan, setelah daun ditumbuk dan dingin anda bisa langsu pakai dan oleskan pada bagaia wajah yang ada jerawatnya, sedangkan minyak tea tree bisa anda tutul tutulkan menggunakan cotton bud ke daerah yang ada jerawatnya.

Masker dengan Tomat
Masker tomat berfungsi untuk membantu membersihkan pori pori kulit wajah yang tersumbat, selain itu tekstur yang lembut dan dingin membuat kulit wajah jadi lebih segar. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk membantu menghilangkan jerawat yang membandel.

Masker Mentimun
Timun juga demikian berguna untuk membersihkan flek hitam, serta membantu memutihkan kulit, jerawatpun akan mengempes dengan masker ini, gunakan 5 - 10 menit masker mentimun ini kemudian bilas wajah hingga bersih.

Air dingin
Lebih baik mencuci muka dengan air dingin dari pada dengan air hangat karena air hangat jika digunakan untuk mecuci muka  keseringan akan menyebabkan kelembaban kulit malah hilang.

Saran, ketika kamu sedang melakukan perawatan wajah dengan cara ini diharapkan kondisi tangan anda steril semua bilas dan bersihkan dahulu dengan sabun sebelum memegang jerawat, karena jika tidak dapat menimbulkan infeksi dan tumbuh jerawat baru. Dan jangan pula berusaha memencet jerawat apalagi sampai keluar darahnya, itu dapat menyebabkan infeksi.

Karena ini alami dan sudah pernah dipraktekan, jadi jangan kawatir semoga bisa membatu menyembuhkan jerawat anda. Sabar dan rutin intinya karena prosesnya menggunakan bahan alami.
tergantung dari tingkat keparahan jerawat yang muncul.

Sumber Foto: pixabay.com

4 komentar

kenapa ya saya kaya mau ada jerawat dipipi pdahal perasaan udah ga 17 lagi nih? Jerawat ini di batasi usia ga ya?

Balas

memeberisihkan wajah agar terhindar dari jerawat memang efektif dengan bahan alami

Balas

Berati bahan yang saya pake kurang alami ya?

Balas

Iya si memang benar. Saya sudah coba selama 1 bulan,tapi kok ga ada hasil ya? apa ini dikarenakan oleh faktor hormongen ya ? Minta penjelasannya mbak.Makasih. Cara Ampuh Mengatasi Kanker

Balas

Blogging