3 Alasan Seseorang Belum Mau Menikah

0
3 Alasan Seseorang Belum Mau Menikah
Banyak seorang lelaki dan perempuan jika sudah umur diatas 25 Tahun pasti disekelilingnya menanyakan kapan nikah, sudah waktunya loh, nanti ketinggalan, yang lain udah pada punya beby dan bla bla bla.

Tetapi faktanya banyak yang diatas umur itu yang masih santai dan belum mau menikah ada beberapa alasan yang mungkin mereka pertahankan sebelum ke jenjang yang lebih serius yaitu membina mahliga rumah tangga.

Jadi bagi kamu yang belum siap menikah kemungkinan memiliki alasan seperti ini:

Tidak Ingin Menikah
Dalam menjalankan sebuah hubungan anda harus saling terbuka dan berkomitmen dengan pasangan atau kekasih anda, apakah hubungan itu hanya untuk penyemangat dan untuk sekedar motivasi. sehingga dikemudian hari anda tidak larut dalam sakit hati atau patah hati. selama hubungan itu jelas maka tidak ada yang saling dirugikan, terlebih jika ada paksaan dari orang tua.

Baca Juga: Bikin Laki Laki Klepek Klepek dengan Kata Manis Ini

Belum Mapan
Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa nikah bukan hanya cinta saja tetapi harus ditunjang dengan financial yang cukup supaya tidak timpang dan terjadi cek cok dikemudian hari. Meskipun banyak orang berkata nikah tidak perlu duit dan bla bli blu. tetapi pada kenyataannya banyak pasangan yang putus di tengah jalan lantaran kondisi ekonomi.

Pasangan Belum Dewasa
Tampang yang sangar dan tinggi belum tentu dikatakan seseorang telah dewasa. karena dewasa menurut admin tidak dilihat dari umur. karena menuju ke kedewasaan membutuhkan proses yang tidak mudah. Tanggung jawab kita tidak hanya cukup untuk pasangan, karena semakin kompleks seperti keluarga, masyarakat, pekerjaan, dan masih banyak lagi. Kita harus mempersiapkan secara matang kedewasaan kita. Belajar dari pengalaman karena membina sebuah rumah tangga harus sama sama mengerti dan menghormati sesamanya.

Sumber Foto: pixabay.com

Blogging