Alasan Cewek Berbohong Pada Kekasih Tercinta

0
Alasan Cewek Berbohong Pada Kekasih Tercinta
Hari gini masih cowok yang selalu di bilang berbohong pada pasangannya.., hai kemana aja braii.. emang cewek nggak pernah berbohong selalu tepatin janji. selalu setia n selalu nurut pada cowoknya.

Aduh sedih kali ya kalau denger cerita kayak gitu. Padahal nih menurut admin antara cowok dan cewek sama sama memiliki potensi lo berbohong.

Nah Tahu nggak kenapa cewek bisa berbohong kepada kekasihnya, yuk cekidot baca ya buat para perjaka:

Si Cewek Pengen Dapat Perlindungan
Loh tentu saja pasti setiap cewek pengen mendapatkan perlindungan dari kekasihnya, tetapi bagaimana jika saat kamu para cowok membela habis habisan dan memberikan perlindungan tetapi pada kenyataannya ternyata cewek kamu bersalah. Misalnya: ketika dia bertengkar atau ada masalah dengan temannya, dan cewek kamu dalam hal ini memang bersalah, bagaimana coba. Nah loh bingung bukan, maka sebaiknya anda sebagai cowok harus bijak menyelesaikan masalah seperti ini.

Si Cewek Takut Jika Kamu Tinggalkan
Biasanya cewek nih kalau udah cinta mati, terkadang bisa bisa melakukan hal hal yang diluar kemampuan pria loh, dan pinter menyembunyikan kebohongannya dan seolah olah tidak ada apa apa. itu semata mata supaya kamu tidak marah dan tidak meninggalkannya. Bahkan banyak wanita yang menyembunyikan hal hal yang dianggap itu bisa membahayakan hubungannya dengan kamu. karena hal hal itulah yang dia anggap dapat membuat hubungannya awet.

Si Cewek Merasa injoy dengan Kebiasaan Kamu, Tetapi Padahal Tidak
Kembali lagi pada cinta tadi, meskipun terkadang cewek tidak suka laki laki perokok tetapi saking cintanya dia akan berusaha untuk menyembunyikan ketidak sukaannya terhadap pasangannya demi tetap bersama.

Baca Juga : Bikin Laki Laki Klepek Klepek Dengan Kata Manis Ini

Nah itulah sedikit alasan kenapa cewek terkadang berbohong terhadap psangannya. itu semata mata untuk menjalin hubungannya tetap di zona nyaman.

Sumber Foto: Pixabay.com

Blogging