Cara mengetahi siapa yang unfollow instagram kamu

0
Cara mengetahi siapa yang unfollow instagram kamu
Pada tulisan kali ini, admin akan membahas bagaimana cara mengetahui atau melihat orang yang unfollow instagram kamu. Cara kali ini adalah mengetahui orang yang unfollow instagram melalui pc atau laptop.

kamu sudah baca artikel admin yang ini belum: Cara download foto instagram melalui laptop atau pc.

Oke jika begitu mari kita bahas caranya:

1. Untuk bisa melihat siapa yang unfollow silahkan buka dulu situs ini: unfollowgram.com. Kemudian setetelah terbuka kamu akan melihat tombol bertuliskan " SIGN IN WITH INSTAGRAM ", silahkan klik tombol tersebut.

2. Silahkan masukkan username/ nama pengguna serta password atau kata sandi instagram kamu. Isikan dengan benar password dan username kamu lalu klik tombol masuk.

3. setelah klik tombol masuk, jika password dan username kamu benar maka kamu akan di bawa ke kolom yang bertuliskan bahwa aplikasi unfollowgram meminta hak akses untuk mengakses instagram kamu dan follow atau unfollow orang sesuai permintaan kamu. Langsung silahkan klik tombol yang bertuliskan " AUTHORIZE ".

4. Selesai, dan kamu sekarang langsung ditujukan ke halaman yang bisa melihat siapa saya yang me unfollow atau berhenti mengikuti di account instagram yang kamu miliki. Namun jika belum ada yang ditampilkan eit jangan panik dulu karena situs ini jika baru kamu buka dan kamu baru sekali sigin maka butuh waktu beberapa menit untuk merayapi account instagram. Tunggu beberapa saat baru kamu cek lagi.

Selain berfungsi untuk melihat siapa yang unfollow, situs ini juga punya beberapa fitur lainnya diantaranya:

  • Who Doesn't Follow Me Back: Siapa yang tidak follow back insta kamu,
  • Who Idon't Follow Back: Siapa yang tidak kamu follow back.
  • Followers: Siapa saja yang mengikuti kamu.
  • Following: Siapa saja yang kamu ikuti.

Bagaiman cukup mudah bukan caranya. semoga artikel ini bisa membantu kamu dan orang lain, silahkan share atau bagikan keteman kamu yang belum tahu caranya. sehingga kita bisa saling membantu dalam kebaikan. Terima kasih.

Blogging