Susunan pemain Tim Uber Indonesia 2016

0
Susunan pemain Tim Uber Indonesia 2016Masih ingat piala Thomas dan Uber dalam perhelatan akbar bulutangkis, ya hari ini minggu tanggal 15/05/2016 akan berlangsung pertandingan piala Uber. pertandingan akan digelar di kunshan pagi ini waktu setempat.

Dikutip dari sportdetik.com diberitakan bahwa timnas uber Indonesia akan turun dengan kekuatan terbaiknya saat melawan bulgaria di penyisihan Group C.

Menurut statistik peluang Indonesia 55-45, dua ganda Indonesia harus dapat mencuri poin. untuk urutan main nya adalah sebagai berikut:

Maria Febe didaulat sebagai ujung tombak yang akan bertarung melawan Zetchiri. kemudian selanjutnya masih dipartai tunggal Indonesia menurunkan Fitriani yang akan melawan Petya dari Bulgaria. Setelah itu dipartai ketiga ganda putri yang akan turun adalah Anggia Shitta berpatner dengan Niketut Mahadewi.

Kemudian tunggal ketiga yang akan turun adalah Hanna Ramadini berhadapan dengan Mariya Mistova. dipartai terakhir mempertemukan antara Mistova/Petya VS Della Destiara/Rosyita Eka dari Indonesi.

Inilah peta pertarungan antara Team Uber Indonesia VS Bulgaria

Maria Febe Kusumastuti VS Linda Zetchiri
Fitriani VS Petya Nedel Cheva
Anggia Shitta Awanda/Niketut Mahadewi Istarani VS Stefani Stoefa/Gabriella Stoefa
Hanna Ramadini VS Mariya Mistova
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari VS Mistova/Petya Nedel Cheva

Demikian susunan terbaik team uber Indonesia 2016 semoga diberikan yang terbaik dan menang untuk melanjutkan ke partai selanjutnya sampai merebut piala uber dan dibawa ke Indonesia.

Blogging