8 Gangguan kesehatan jika kurang tidur

0
8 Gangguan kesehatan jika kurang tidur
8 Gangguan kesehatan, jika kurang tidur - kabardekat.com, Banyak orang yang kurang menyadari bahwa pentingnya tidur cukup untuk kesehatan tubuh kamu sendiri seperti halnya makan dan bernafas.

Tetapi orang biasanya akan lupa akan tidur cukup ini apabila dia sudah cukup sibub dengan kegiatannya.

Ingat seseorang yang kurang tidur malah akan menyebabkan iritabilitas yang lebih besar dan kurang mampunya untuk berkonsentrasi pada sebuah pekerjaan. Bahkan kurang tidur dapat beresiko perubahan pada fokus seseorang.

ini study pada mimin sendiri, pernah mimin pada saat ini pekerjaan menumpuk, pengen segera cepet selesai akhirnya saya lembur dan tidak memperhatikan jam jam istirahat pokoknya kejar tayang. Namun apa yang terjadi, alhasil semuanya tidak berjalan dengan lancar, rasa lelah malah menghampiri dan pekerjaan bukanya selesai malah setelah aku koreksi ulang sehari setelahnya banyak yang salah.

Nah bagaimana dengan anda pernahkah mengalami hal serupa dengan saya ??. jika ya segera rubah gaya hidup anda segera lakukan istirahat cukup untuk kesehatan tubuh supaya tetap vit dan bugar.

Dilansir dari laman Boldsky, berikut 8 gangguan kesehatan jika kurang tidur:
  1. Merusak Otak
  2. Merusak mood dan mudah tersinggung atau marah
  3. Gangguan psikologis dan Neurologis
  4. Penyebab Obesitas atau kegemukan
  5. Mengurangi imunitas
  6. Meningkatkan Hipertensi
  7. Meningkatkan Hormon Stress
  8. Rentang terkena penyakit
Nah Guys gimana betapa pentingnya tidur bagi kesehatan tubuh kita, jangan menganggap remeh karena lebih baik mencegah dan berpola hidup sehat dari pada mengobati.
Sayangi tubuh anda, jaga kesehatan, istirahat yang cukup, pola makan yang baik, olah raga dan perbanyak minum air putih. Ok sekian ulasan seputar 8 Gangguan kesehatan jika kurang tidur semoga dapat menambah wawasan kita tentang kesehatan.

Blogging