Cara daftar menjadi driver Go - Jek secara online

0
Cara daftar menjadi driver Go - Jek secara online
Cara daftar menjadi driver Go - Jek secara online - Sampai saat mimin menulis artikel ini tentunya perkembangan go jek sudah semakin wahit alias maju ya. di berbagai daerah dan kota kota besar sudah mulai menjamur driver sepeda motor dengan pakaian yang rapi dan helm bertuliskan Gojek dan berwarna hijau tambah membuat para pengemudi gojek tampil trendy.

Ngomongin soal Go - Jek tentunya judah pada tahu dong pekerjaan apa itu ya Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para pekerja diberbagai sektor informasi di indonesia ( dikutif dari website reminya go-jek.com )

Gojek sudah beroprasi di 10 kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makasar, Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang dan Balikpapan dan menurut beritanya masih akan ada pengembangan dikota kota besar lainnya.

Bahasa mudahnya sih gojek ya tukang antar jemput alias tukang ojek seperti pada umumnya namun sekarang lebih dibikin profesional dan lebih maju menurut mimin gitu sih.

Nah mumpung perusahaan Gojek yang rencananya masih akan mengembangkan sayapnya, bagi kamu yang ingin mendaftar jadi driver gojek sekarang tidakperlu berbondong bondong kejarta dan antri di kantornya. sekarang melalui website resminya Gojek telah membikin aplikasi pendaftaran secara online bagaimana caranya nih baca ya:

Ketentuan: 
  • Bahwa pendaftaran online ini hanya berlaku bagi penduduk yang berada di wilayak jakarta saja
  • Calon driver diwajibkan memiliki Android SmartPhone
Silahkan isi formulir pendaftaran secara benar di website resminya di sini www. go-jek.com
  1. silahkan isi
  2. Nama depan
  3. Nama Belakang
  4. Email
  5. Nomer Telpon
  6. Password
  7. Confirm Parsword ( Ulangi sekali lagi sesuai Password yang pertama
  8. Kota
  9. Dari mana anda mendapatkan informasi tentang kami ?
  10. Apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain 
  11. Kemudian yang terakhir Submit
Sedangkan untuk kota kota lainnya bisa menghubungi kantor cabang gojek dibawah ini:
Cara daftar menjadi driver Go - Jek secara online
Nah itulah cara daftar gojek secara online, semoga bermanfaat. bagi yang di kota kota besar selain jakarta jangan lupa ya silahkan coba hubungi kantor cabang yang ada dan tanyakan secara detail syarat syarat yang diperlukan mudah mudahan masih ada lowongan terbuka.

Blogging