JD.ID Online Shopping di Indonesia

0
JD.ID Online Shopping di Indonesia
JD.ID Online Shopping di Indonesia - Jika anda sering berbelanja online tentu anda sudah familier dengan berbagai situ jual beli atau online Shoping yang berjamur di internet. mulai dari Lazada, Blibli, matahari dan lain lain.

Ya situs jual beli memang saat ini sangat menjamur dengan berkembangnya dunia internet saat ini. banyak situs jual beli lokal maupun internasional berlomba lomba untuk menggait pasar di dunia maya karena target dan pasarnya tak terbatas dan seluruh dunia dapat melihat berbagai barang yang di tawarkan.

Bagi kamu yang mungkin berbelanja di beberapa situs online di indonesia maka admin mau ngasih tambanhan reverensi tempat online shoping yang tak kalah menarik dan lengkap soal produk yang di jualnya. Apa itu namanya ? JD.ID,

Masih awam oke mari kita jelaskan apa sih JD.ID. JD.ID adalah E-commerce raksasa yang berasal dari negeri tiongkok, dimana perusahaan ini didirikan oleh Richard Liu tepatnya pada bulan Juli 1998. Dulu di tahun 2004 perusahaan ini mulai melakukan penjualan retail online dengan nama Jingdong Mall. Pada tahun 2007 berubah menjadi 360buy.com dan pada tahun 2013 berubah menjadi JD.COM.

Pada akhirnya perusahaan ini menjadikan perusahaan terbesar ketiga dunia setelah Amazon dan Ebay. Nah mantapnya lagi JD.COM telah masuk ke Indonesia dengan domain JD.ID dan ini merupakan sebuah persaingan yang cukup ketat dengan perusahaan perusahaan lokal. Namun dapat menjadikan motivasi bagi pemilik bisnis lokal supaya memberikan service yang baik. Jika kamu pengen mencoba untuk berselancar dan membeli produk produk dari JD.ID silahkan saja kunjungi websitenya di www.jd.id

Demikian sedikit penjelasan tentang online shopping JD.COM semoga bisa menjadikan reverensi yang baik buat pembaca.

Blogging