Kata lucu apa lucu banget

0
Kata lucu apa lucu banget
Kata lucu apa lucu banget - Sudah hal yang tidak asing lagi bukan di negeri ini soal kata lucu, ya kata kata yang bisa membuat kita dari jenuh, BT, kesel dan marah berubah menjadi senyum, ketawa sendiri dan ngakak habis.

Kenapa bisa begitu, karena ya kata kata yang bisa bikin orang ketawa lepas karena kelucuannya tersebut dan terkadang yang membaca atau mendengarnya baru kali itu juga. jadi bagaiman nggak ketawa ya guys.

Sudah banyak kata kata yang di tulis oleh orang orang yang memang memiliki daya humor yang tinggi, sehingga menghasilkan kata kata yang bikin kita bisa ketawa dan menangis karena candaannya.

okelah mimin akan mencoba menulis kembali beberapa kata kata lucu apa lucu banget ini ya semoga bisa menjadikan kesuntukanmu hari ini berubah menjadi kegembiraan:

  • Ya allah jika dia memang bukan jodohku, hamba mohon periksa lagi buku jodohnya kali aja ada yang keliru.
  • Menikah cukup satu kali aja, jika ada kesempatan boleh donk ijin ke bini tua buat nambah hehe...
  • Harga Rokok akan naik, naikin juga donk bos gaji karyawan....
  • Mantan itu sangat baik untuk di kenang, Karena mantan sekarang berubah jadi istri.
  • Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak pernah salah.
  • Mas saya rela kamu madu asal kamu siap untuk aku racun pake sianida.
  • cowok makin kaya makin nakal, dan yang dinakalin kebanyakan cewek wakakaka......
  • Numpang tanya google tutupnya jam berapa ya.
  • Dicari wanita yang tahan banting, emang cewek benda mati siap dibanting banting.

Nah itu sedikit kata kata yang kemungkinan lucu ya, kalau nggak lucu ketawa atau senyum dikitlah, karena menghargai tulisan orang lain itu pahala lo vroohhhh.......

Blogging