Pengunjung melimpah dari google

0
Pengunjung melimpah dari google
Setiap pemilik blog atau website sudah barang tentu menginginkan blog mereka ramai dikunjungi oleh penikmatnya. Karena dari sanalah tolak ukur bahwa blog yang kita kerjakan atau kelola layak untuk untuk menyandang blog keren.

Tetapi untuk mendapatkan sebuah pengunjung yang ramai adalah hal yang tidak mudah, apalagi blog yang baru di bangun. itu sudah wajar seperti halnya di kehidupan offline ketika kita sedang membangun sebuah toko atau merek produk tentunya tidak semua orang akan langsung mengenal dan menyukainya. perlu proses, pengenalan, iklan dan cara cara jitu lain untuk membuat pruduk atau toko terkenal dan banyak pengunjung.

Nah, lalu bagaimana supaya setelah membuat blog baru banyak pengunjungnya, oke berikut cara simple yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan pengunjung melimpah dari google.

1. Tentu saja kamu perlu menggunakan produk google
Maksutnya begini jika kamu membuat blog dari blogspot sebaiknya kamu juga memakai produk google geratis yang bisa anda sematkan di blog anda misalnya memasang google map di blog, kemudian menghubungkan dengan google plus dll, itu sangat membantu kamu dalam hal memperbanyak pengunjung. juga sebagai tanda terima kasih ke google.

2. Daftar pada webmaster
Silahkan daftarkan blog kamu ke webmaster dan juga google analytics, dengan begitu anda sudah memberitahukan keberadaan situs atau web blog anda kepada empunya google.

3. Perbanyak Artikel Berkualitas
Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak hal yang kurang lebih sangat penting adalah artikel yang original, berkualitas, bermanfaat, hot isue, dan hal hal menarik yang tentunya orang akan betah membaca dan akan sering kembali berkunjung ke blog anda karena informasi yang aktual tajam dan terpercaya. kemudian orang orang yang berkunjung ke blog anda pasti akan loyal dan senang untuk membagikan informasi dari blog anda ke media media sosial yang pasti akan meledak kan pengunjung di blog.

Saya rasa dari ketiga cara itu sudah cukup manjur bagi kamu yang baru mencoba membikin blog dan pemula banget. so terus belajar dan berkarya.


Blogging