Perbedaan Pendapat Kunci Kemajuan Perusahaan

0
Perbedaan Pendapat Kunci Kemajuan Perusahaan
Dalam sebuah organisasi ataupun perusahaan dimana anda berdiri tentu terdiri dari berbagai ras, suku, golongan, agama dan lain lain. Setelah itu terdiri dari beberapa bagian atau bisa dikenal sebuah devisi dari masing masing departement. Tentu kita sebagai bangsa yang berbineka patut bangga dan senang karena keberagamaan ini ada di Indonesia. ini sebuah keindahan yang memang sengaja di bentuk dan diciptakan oleh sang pencipta untuk di pelajari dan diambil maknanya.

Dalam sebuah perusahan tentu saja kita sering mengalami dan mengikuti yang namanya diskusi, musyawarah dan debat debat ringan untuk sebuah ide atau pembahasan untuk mencapai sebuah satu tujuan yang tentunya untuk kemajuan sebuah perusahaa. Ide ide dari berbagai devisi akan muncul dan saling beradu argumen dimana nantinya akan di peroleh kata mufakat. sebuah ide yang dipandang sangat cocok dari sebuah permasalahan yang di hadapi untuk segera di selesaikan.

Perbedaan pendapat adalah sebuah kewajaran dalam berorganisasi, sebuah bumbu bumbu manis untuk kemajuan perusahaan. di dalam debat dan muncul sebuah pendapat pendapat dari berbagai individu malah akan memunculkan sebuah gagasan gagasan terobosa terobosan baru. itu merupakan hal yang positif untuk kemajuan perusahaan. tentu saja setiap gagasan tidak mungkin bisa kita jalankan semuanya. tetapi setidaknya dari berbagai pendapat itu kita akan mendapatkan satu atau dua ide yang cocok untuk dijalankan dan di setujui oleh setidaknya lebih dari separuh anggota.

Dari situlah perbedaan akan memunculkan sebuah kunci kemajuan perusahaan. kita akan mengetahui seberapa besar potensi dari para karyawan kita. ide ide mereka cukup membantu untuk memutuskan sebuah masalah.

Dalam sebuah team ada perbedaan dalam diskusi dan mengalami perdebatan yang cukup panjang itu sudah umum dan tidak perlu di kawatirkan, karena perbedaan adalah ide. tetapi yang terpenting adalah hasil yang di capai dan disepakati untuk di jalankan bersama, dipertanggungjawabkan sama sama untuk mencapai hasil dan tujuan yang sama.

Selamat pagi kawan, dan selamat menjalankan aktivitas di pagi hari ini.

Blogging