Plugin SEO Terbaik

0
Plugin SEO Terbaik
Dalam mengatur sebuah strategi SEO hampir semua pemakai blog yang menggunakan wordpress menerapkan plugin SEO terbaik. Selain itu fungsi ini juga sangat penting dalam membantu optimasi SEO, sehingga dengan hadirnya plugin ini diharapkan perform situs blog atau web anda mampu bersaing dan mendapatkan ranking terbaik dalam mesin pencari.

Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa fungsi plugin sangat penting pada wordpress, oleh sebab itu berikut dua plugin SEO terbaik yang bisa membantu dan di terapkan dalam sebuah blog wordpress kamu:

Plugin SEO Pressor
Plugin ini merupakan plugin premium yang bisa diandalkan untuk membantu optimasi pada sebuah blog. Fitur yang lengkap sangat cocok buat blog anda tanpa perlu menggunakan plugin lainnya. Sedangkan fitur fitur yang dimiliki diantaranya adalah:
  1. Bisa mendukung keyword LSI
  2. Optimasi pada post slug
  3. Secara otomatis internal links
  4. Dapat mengoptimasi gambar SEO
  5. Generator tag secara otomatis.

Plugin SEO Ultimate
Untuk mendapatkan plugin ini kamu bisa mendapatkan secara cuma cuma alias geratis di www.wordpress.org. Sedangkan untuk keunggulan dari plugin ini diantaranya:
  1. Adanya judul tag rewriter yang berfungsi untuk membuat judul post seo menjadi friendly secara otomatis.
  2. Mampu membangun link internal secara otomatis dari post ke post dan dari kategotri menuju kategori lainnya.
  3. Adanya editor file, berfungsi sebagai tempat untuk kamu jika ingin melakukan pengeditan.
  4. Kode atau script penyisipan, sebuah panel yang berguna untuk menyisipkan kode atau scrpt pada header dan footer blog.
  5. Adanya nofollow manager yang membantu dalam mengatur nofollow link pada suatu kategori, halaman, tag, komentar dan lainnya.
  6. Memiliki monitor 404.
itulah dua plugin yang bisa dijelaskan semoga dapat membantu dan menambah pengetahuan tentang beberapa plugin yang bisa anda pergunakan untuk optimasi sebuah blog.

Blogging