Jangan Lupa 4 Benda ini saat akan kencan pertama

0
Jangan Lupa 4 Benda ini saat akan kencan pertama
Kencan pertama adalah modal awal, ya modal dimana berlanjut tidaknya kencan jencan berikutnya. Dalam kencan pertama sebaiknya lakukan lebih hati hati dan berpenampilan yang sopan serta tingkah laku yang sopan.

Tunjukkan kepribadian anda sebagai sosok yang sudah matang dan bisa mengayomi. tetapi lebih dari itu sebenarnya dalam kencan pertama anda perlu memperhatikan hal hal berikut ini agar jangan sampai lupa, apa itu berikut 6 benda yang jangan sampai lupa jika anda akan melaksanakan kencan pertama

Baca Artikel yang ini Juga: Tips supaya kencan pertama berakhir manis

Dompet Beserta Isinya
Sebelum berangkat untuk berkencan, benda satu ini jangan sampai lupa, ya dompet beserta isinya. Berabe dong ketika anda akan mengajak kencan seseorang kemudian lupa bawa dompet, bagaimana jika anda harus membayar atau mebeli makanan kecil ketika masuk di sebuah caffe atau toko tetapi ketika akan membayar dompet anda ketinggalan. masak teman kencan anda suruh bayar. Itu bisa jadi teman kencan anda akan ilfil dan membuat suasana kencan jadi berantakan.

Pengharum Mulut
Sebaiknya selalu sediakan pengharum mulut di dalam kantong atau tas kecil yang selalu anda bawa, karena ini untuk menambah rasa percaya diri anda ketika akan memulai obrolan dan bertatap muka. jika merasa anda kurang pd dengan nafas anda, secara cepat anda bisa memakai pengharum mulut tersebut.

Bawa sesuatu yang berkesan
Berkesan bukan berarti harus mewah, sebaiknya saat akan berkencan ketahui dulu hal hal kecil kesukaan teman kencan kamu, anda bisa cari informasi dari teman atau saudaranya. tentang kesukaan, hobi dan lain lain. misalnya pasangan kencan anda suka coklat. Tidak ada salahnya untuk mebawakan sebungkus coklat kesukaannya akan sangat berkesan baginya.

Baca Juga yang ini: Tanda tanda kamu dan doi adalah pasangan serasi

Bawa Hadiah Surprise
Ketika diakhir kencan usahakan memberi kesan yang surprise dan susah untuk di lupakan sepanjang hidupnya, misalnya membawa hadiah yang benar benar ia sukai dan ia idam idamkan tetapi ia belum bisa memilikinya. dengan demikian  dia akan merasa bahagia dan merasa diperhatikan sekecil apapun itu.

Yang pasti saya sarankan ketika akan mulai kencan pertama sebaiknya anda usahakan mengatur semuanya secara detail dan tidak terburu buru, siapkan segala sesuatunya dengan baik agar hasilnya juga baik.

Blogging