Pastikan 5 fitur ini ada ketika membeli laptop untuk keluarga

0
Pastikan 5 fitur ini ada ketika membeli laptop untuk keluarga
Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan laptop saat ini seperti sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang dimasa kini untuk mengerjakan aktifitas kesehariannya. Selain laptop memiliki ukuran yang simple dan dapat dibawa kemana mana perangkat portabel ini bisa dibilang memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti komputer rumahan. Laptop kemudian menjadi perangkat portabel yang semakin jadi favorit dan populer. Perangkat ini juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan keluarga dalam memberikan edukasi dan belajar di rumah.

Untuk menunjang keperluan keluarga ini maka sebaiknya anda perlu Pastikan 5 fitur ini ada ketika membeli laptop untuk keluarga.

Pastikan Kualias Software Bawaan
Sebelum membeli sebaiknya kamu perlu memastikan kualitas software bawaan seperti apa dengan bisa menanyakan langsung kepada penjual dan bisa lihat lihat dulu melalui internet. Pastikan software berkualitas seperti sistem operasi dan anti virusnya. Anda perlu pastikan kedua perangkat ini asli.

Dengan kualitas software yang baik dan asli maka untuk jaminan keawetan dan tahan lama akan lebih terjamin. Serta anda perlu laptop untuk kebutuhan keluarga bisa mendukung dalam edukasi dan kreativitas anak seperti penambahan softwari pendidikan.

Pastikan Konektor Pada Laptop Lengkap
Untuk menunjang kebutuhan keluarga dalam meberikan edukasi kepada anak pembelian laptop perlu memperhatikan kelengkapan konektor atau konektifitas pada laptop. Biasanya laptop untuk keluarga sebagai penunjang edukasi anak dapat untuk menonton film atau lagu lagu yang bisa di konek ke sebuah televisi. Maka kita perlu memperhatikan bawaan laptop seperti konektor USB yang lebih dari 2 kemudian konektor SD Card, Bloetooth, dan juga koneksi HDMI agar bisa konek ke televisi.

Pastikan Kartu Grafis dengan performa tinggi
Biasanya anak anak suka bermain game pendidikan maka tak hayal ketika memilih laptop anda perlu memastikan komponen grafis yang memiliki kualitas tinggi. Komponen yang teraplikasi pada sebuah spesifikasi VGA atau Graphics Processing Unit.

Silahkan pilih laptop yang memiliki kualitas VGA yang baik agar ketika digunakan untuk memutar film, game, atau mengedit video tidak terjadi kemacetan alias lemot.

Pastikan Kapasitas Laptop Besar
Maksud disini adalah kapasitas Hard Disk dan memori harus cukup besar untuk menampuh file file yang akan dimasukkan kedalam laptop. karena kita ketahui bahwa ketika laptop di gunakan oleh seluruh keluarga pastinya banyak file yang akan di simpan, seperti film, foto, kemudian program program aplikasi dan file file pekerjaan yang ada.

Yang utama adalah Hard disk karena berguna untuk menampung semua file yang ada di laptop, usahakan hard disk memiliki kapasitas lebih dari 200 Gb sehingga anda akan nyaman untuk menyimpan berbagai file di laptop.

Yang terakhir usahakan berlayar besar
Untuk kenyamanan bersama keluarga lebih bagusnya belilah laptop yang layarnya besar, karena dengan demikian apabila ingin menonton film atau sekedar belajar anak maka akan lebih efektif dan anak akan lebih mudah melihat karena layar nya yang lebar.

Blogging