Pembaharuan Terkini, Pemain Pokemon Go Dapat Memilih Teman Pokemonnya

0
Pembaharuan Terkini, Pemain Pokemon Go Dapat Memilih Teman Pokemonnya
Halo sobat pokemon go Lovers, masih semangat dalam bermain dan berselancar dengan permainan pokemon go. Kabar gembira bagi gamers karena perusahaan game Niantic telah meluncurkan update terbaru untuk game ini versi IOS.

Bagi para pemain yang masih setia pasti telah mengetahui hal ini bukan, ya memang saat ini kita sudah bisa memilih salah satu pokemon yang kita punya sebagai partner atau dengan nama keren nya Pokemon Go Buddy. Seperti karakter utamanya di anime pokemon sekarang kita bisa ditemani atau seorang pemain dapat ditemani oleh pokemonnya seperti tokoh Sathosi yang selalu ditemani oleh icon pokemaon yaitu si Pikachu.

Seperti apa penjelasannya, mari kita ulas dibawah ini:

Kegunaan Pokemon Go Buddy
Bagi yang sudah tahu pasti sangat menggembirakan, tetapi yang masih bingung atau baru tahu apa sih kegunaan dari pokemon go buddy ini pasti bertanya tanya. Dengan adanya pokemon go buddy ini tentunya sangat memberikan beberapa keuntungan. Utamanya adalah pokemon go buddy memberikan keuntungan dengan bisa mendapatkan tambahan candy. Pokemon yang kita pilih sebagi teman perjalanan dapat menjadi salah satu bala bantuan dalam pencarian candy yang dapat membantu dalam kenaikan level pokemon kita.

Didalam menu utama akan di suguhkan beberapa statistik umum. Beberapa informasi yang bisa kita lihat antara lain seberapa jauh kita telah melakukan perjalanan bersama pokemon yang kita pilih, kemudian progres kedepan harus berjalan seberapa jauh untuk mendapatkan tambahan candy. Setelah indikator yang tampil dibawah tampilan pokemon go telah penuh, dengan otomatis kita akan mendapatkan tambahan candy tersebut.

Teknik memilih pokemon go buddy
Nah kemudian bagaimana teknik memilih pokemon go buddy? Bagi kamu yang memiliki dan memainkan  pokemon go melalui perangkat iphone dan atau sistem operasi ios dapat langsung mengakses fitur menu pokemon go melalui bagian di kiri bawah.

Dari situ akan tampil tambahan baru yaitu fitur buddy yang tampil terletak diantara fitur lama" Journal " dan " custumise " dan silahkan klik saja. Dari situ kita akan di arahkan ke daftar pokemon yang sudah kita koleksi. Nah silahkan pilih salah satu teman yang kamu anggap paling baik dan paling kamu sukai serta kamu anggap memberikan keberuntungan hehehe. Bagaimana mudah bukan sobat pokemon go.

Penjelasan Singkat
Dari adanya menu buddy tersebut ternyata pihak niantic telah membuat standart standart tersendiri untuk pokemon yang anda pilih dalam mendapatkan candy. maksutnya, semua jenis pokemon yang ada tidak memiliki jarak tempuh yang sama untuk mendapatkan sebuah candy. anda yang cepat dan ada pula yang perlu berjalan lebih jauh untuk mendapatkan candy.

Ada salah satu pemain pokemon go yang katanya sudah mendapatkan penjelasan terkait dengan harus seberapa jauh pokemon tertentu harus melakukan perjalanan untuk menghasilkan sebuah candy. Salah satu tokoh pokemon seperti pidgeys misal, dengan waktu tempuh kurang lebih 1 km untuk menemukan candy tersebut. Sedangkan untuk pokemon seperti Lapras membutuhkan waktu kurang lebih 5 km untuk mendapatkannya.

Dari sini kita dapat menentukan sebuah target dalam pemilihan teman pokemon berdasarkan tujuannya. Jika kita ingin menambah banyak candy tentunya pemilihan pokemon bertipe rumput adalah pilihan yang cukup tepat. Sedangkan bagi kamu yang ingin memperkuat pasukan pokemon disarankan untuk memilih pokemon sebagai temannya dengan CP yang tinggi. Dengan pemilihan pokemon yang memiliki CP Tertinggi maka akan membuat perjalanan anda lebih mantap jika bersanding sebagai tandem.

Fitur pokemon go buddy belum dikeluarkan untuk pengguna perangkat android, namun yang jelas fitur ini pasti masih menyimpan berbagai kejutan yang belum ditemukan oleh para pemain pokemon.

Blogging