Tanda Tanda Kamu dan doi adalah Pasangan Serasi

0
Tanda Tanda Kamu dan doi adalah Pasangan Serasi
Dalam sebuah hubungan antara dua individu tentunya tidak ada yang 100% cocok atau memiliki kesamaan yang benar benar sempurna, Karena kesempurnaan adalah milik sang Pencipta. Perbedaan pasti ada dan sebagai bunga dan bumbu dalam sebuah percintaan. Oleh sebab itu banyak mereka mencari keserasian untuk mewujutkan hubungan mereka dapat berlanjut dan bertahan hingga maut memisahkan meskipun tetap saja ada perbedaan perbedaan yang timbul.

Tetapi perlu kamu ingat dan patut kamu perjuangkan untuk tetap bersamanya jika tanda tanda berikut ada di diri dan pasangan anda.

Tidak ragu debat positif untuk menyelesaikan masalah
Dalam sebuah hungan akan tercipta dalam keserasian jika terjadi timbal balik yang positif yang dapat membangun hungan keduanya menjadi lebih hidup, hal hal kecil yang perlu di perbincangkan dan terjadi debat debat kecil akan memberikan dampak positif dan segera menyelesaikan masalah. misalnya terjadi perselisihan pendapat, jangan disimpan dalam hati nanti malah membikin suasana tambah kacau, lebih baik utarakan dan lakukan diskusi atau keluarkan argumen supaya penyelesaian masalah segera teratasi. sehingga masalah tidak berlarut larut. Pikiran menjadi tenang dan masalah teratasi. sehingga timbulah keserasian antara kamu dan sidoi.

Membuat Klik dengan pasangan
Seseorang disebut serasi bukan hanya dilihat dari kata kata romantis saja yang keluar, tetapi lebih banyak dari perbuatan atau hal hal kecil yang sepertinya biasa tetapi menimbulkan efek luar biasa untuk sebuah hubungan misalnya genggaman tangan, pelukan, dan ciuman kening serta sentuhan sentuhan simple yang begitu malah sebenarnya akan membangun hubungan semakin matang. Jika itu ada di kehidupan anda berarti selamat itu tanda tanda anda adalah pasangan yang serasi dan saling Klik atau memiliki banyak kesamaan.

Tidak terlalu pamer kemesraan 
Sebagai pelaku dalam membina sebuah hubungan biasanya yang sudah matang dan serasi akan selalu membatasi pamer kemesraan di tempat umum atau media media sosial. karena mereka sadar bahwa kemesraan tidak perlu selalu di publikasikan.

Saling Berbagi
Ketika suatu hubungan dikatakan serasi biasanya mereka sudah terjadi kemistri yang terjalin kuat, misalnya seseorang yang sudah serasi mereka akan selalu berbagi cerita kepada pasangannya meskipun itu hal yang cukup pribadi. karena mereka merasa sangat nyaman di zona itu. ia sudah menganggap kamu sebagai bagian dari dirinya.

Saling Percaya
Saling membangun kepercayaan adalah hal yang cukup sulit tentunya, apalagi membina hubungan jarak jauh, tetapi jika pasangan anda memberikan kepercayaan dan selalu berpikir positif dan tidak menghakimi anda jika ada omongan orang yang negatif tanpa mengetahuinya secara pasti itu tandanya pasangan anda memiliki hati yang besar dan lapang dan cocok untuk di perjuangkan. Keserasian itu akan terbina seiring berjalannya waktu.

Ingat serasi bukan harus memiliki kesamaan yang sama 100% jika kamu mencari seperti itu maka sampai kapanpun tidak akan menemukannya. Sebuah perbedaan adalah bumbu penyedap dalam sebuah hubungan, untuk membangun keserasian itu makan sikapi perbedaan sebagai pembelajaran untuk yang lebih baik. menyelesaikan masalah dengan tenang dan sabar tentunya akan mendapatkan jalan yang lebih baik dari pada dengan emosi sesaat.

Blogging