Tips Supaya Kencan Pertama Berakhir Manis

0
Tips Supaya Kencan Pertama Berakhir ManisSeminggu kedepan punya rencana akan ketemu seseorang, Mau kencan dan kencan yang kamu jalankan adalah kencan pertama. Kencan pertama biasaanya menjadi moment yang cukup penting untuk menjalin hubungan selanjutnya.

Kencan pertama yang akan membuat seseorang akan merasakan kecocokan atau malah sebaliknya. Kencan pertama biasanya diselimuti rasa was was, kurang percaya diri, canggung bingung menjadi satu harus bagaimana dan harus berbuat apa biar kencan ini berakhir manis.

Nah untuk menciptkan kesan sukses dan manis dalam kencan pertama berikut tips jitu yang perlu anda ketahui

Berusaha datang 5 menit lebih awal
Untuk menciptakan susana keseriusan anda sebaiknya datang lebih awal minimal 5 menit sebelum jam perjanjian. kenapa karena itu akan membuat si doi akan merasa di perlukan sekali dan dirimu akan dianggap serius dan bertanggung jawab. selain itu anda juga akan tenang dan bisa mempersiapkan lebih dahulu apa apa yang akan di perbincangkan. beda dengan anda terlambat, anda akan gugup dan serba bingung karena bisa jadi lupa semua konsentrasi untuk mengungkapkan sesuatu. yang ada malah rasa canggung.

Persiapkan Lokasi yang tepat
Siapkan dan tentukan lokasi yang tepat dan tenang, yang bisa membuat suasana yang lebih romantis, sehingga anda akan lebih santai dan enjoy dalam berbincang. hindari suasana ramai, karena suasana rami bisa bikin suasana berantakan. yang ada kamu bakalan susah berkonsentrasi dalam lupa semua rencana yang anda siapkan.

Hindari Pertanyaan Pertanyaan yang Menyinggung Perasaan Hati
Ketika kencan pertama sebaiknya bicarakan hal hal yang lebih santai, bisa anda arahkan ke hal hal yang menyangkut hobi dan lain lain, Jangan menanyakan hal yang bersifat pribadi misalnya mantan. itu malah membuat suasana jadi tidak baik. Kencan pertama adalah tentang masa kini dan masa yang akan datang oleh sebab itu jangan mengobrol masa lalu.

Jangan terlalu berharap
Dalam sebuah kencan, apalagi kencan ini yang kamu inginkan adalah keseriusan untuk menjalin hubungan yang akan berakhir dengan jawaban ok. Sebaiknya jangan langsung berharap demikian, dalam kencan pertama sebaiknya menciptakan suasana yang lebih menghibur dan lebih hidup. sehingga akan terkesan terhadap lawan kencan anda adalah rasa bahagia dan nyambung untuk melakukan kencan kencang berikutnya. Dalami dulu sedikit demi sedikit lawan kencan anda. Tidak perlu terlalu terburu buru, semua akan terbentuk selama proses pendekatan, dan jika sudah timbul kesamaan yang lebih mantap berarti saat itulah kesempatan anda untuk mengungkapkan yang lebih serius. Masalah diterima atau tidak anda tidak perlu kawatir. Jika diterima berarti lawan kencan anda menganggap anda pantas untuk mendapatkan itu, jika tidak berarti ia hanya ingin berteman. bagaimana, Menurut saya itu jauh lebih baik. karena tidak ada salahnya memperbanyak teman untuk kebaikan.

Blogging