Wajib hapus jejak mantan di media sosial karena alasan berikut

0
Wajib hapus jejak mantan di media sosial karena alasan berikut
Media Sosial seperti facebook, Instagram, Twitter, Google + dan lainnya sudah menjadi konsumsi puplik yang tidak dapat di elak lagi, apalagi bagi kaum muda saat ini. Dunia sosial rasanya sudah menjadi konsumsi wajib yang setiap hari harus di update dan di pakai untuk eksis didunia maya. Salah satu yang umum adalah para pemuda dan pemudi yang sangat gemar untuk update status dan gambar atau sekedar foto bersama kekasihnya. Sebagai ekspresi suka citanya karena sedang merasakan bahagia, mereka tak jarang memamerkan foto foto mesra bersama.

Tetapi tahukan kamu bahwa sebuah kisah percintaan tak selamanya berlangsung dengan akhir yang indah. Karena terkadang mereka putus ditengah jalan dan merasakan pahitnya cinta yang mereka bangun berdua. Bagaiman jika terjadi seperti itu. Tentunya bagi pasangan ini akan merasakan kesedihan. Untuk itu bagi yang mengalami putus cinta sebaiknya kamu wajib hapus jejak mantan di media sosial karena alasan berikut.

Untuk menghilangkan pikiran anda dari mantan
Kenapa demikian, ya sebagai seorang yang telah patah hati tentunya kamu sebaiknya segera move on, tetapi bagaiman bisa move on secara cepat jika kamu masih memiliki foto foto atau kenangan yang dulu dulu masih terpajang di akun media sosial yang anda miliki. Nah itulah kenapa kamu sebaiknya segera hapus seluruh hal yang berkaitan dengan mantan yang ada di media sosial supaya segera dapat menghilangkan pikiran dan segera membuka lembaran baru.

Memberikan rasa nyaman terhadap kekasih baru
Tentu sebagai orang yang normal pastilah kita ingin memiliki kekasih yang baru setelah terjadi kegagalan percintaan dengan mantan, selain poin pertama tadi telah anda lakukan maka secara tidak langsung juga memberikan rasa nyaman kepada kekasih baru, karena jika kamu sudah memiliki kekasih baru dan foto foto mantan masih ada di akun media sosial anda tentunya itu sangat menyebalkan bagi kekasih barumu. Jadi dengan menghapusnya maka dapat memberikan rasa nyaman terhadap kekasih barumu dan rasa nyaman juga di kamunya. Hubungan akan segera terbentuk kemistrinya dan mantan pun akan segera hilang dari pikiran anda.

Menghindari Rasa BAPER ( Bawa Perasaan )
Namanya juga putus cinta, apalagi masih menyangi pasti rasa terbawa perasaan pasti ada dan rasa sedih pun akan terasa apalagi biasanya lebih sering bersama bercanda gurau dan main bersama, tentunya jika foto foto itu masih ada di akun media sosial anda pasti tambah sulit untuk move on, nah dari itulah menghapus jejak mantan di media sosial sangat penting untuk menghilangkan perasaan baper yang membelenggu di pikiran.

Menghindari Permusuhan dan Ucapan yang Tidak baik.
Biasanya seseorang yang telah putus cinta baik diputusin atau yang mutusin jika sama sama masih memiliki rasa kesal, bicaranya akan ngawur dan ke tindak negatif misalnya ketika masih berteman didunia sosial mereka akan saling menggunjing tentang kejelekan pasangan nya. Nah itulah kenapa sebaiknya kamu segera menghapus akun dan semua yang berkaitan dengan mantan supaya hal tersebut tidak terjadi. Dan sebaiknya selalu berpikir positif.

Blogging