Beberapa istilah dalam google adsense

0
Beberapa istilah dalam google adsense
Masih seputar google adsense untuk pemula, untuk memahami dan belajar untuk mendapatkan uang dari program google untuk menayangkan iklan di sebuah blog atau web perlu memahami dan mengerti tentang istilah istilah yang tersebut di bawah ini:
Publiser adalah orang atau pemilik blog atau website atau penayang iklan yang dalam hal ini sudah mendaftar dan di setujui menurut ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak pengelola iklan untuk menempatkan unit iklan di web atau blog yang kita miliki.

Ads Unit adalah iklan dalam bentuk dan jenis yang telah disediakan oleh pengelola baik ukuran dan modelnya. Pemilik web atau blog dapat memilih dan memasangnya di blog mereka sesui dengan ukuran yang telah ditetapkan. dan boleh memodifnya sesuai ketentuan dari pihak pengelola.

Link Unit adalah sebuah tautan yang mengarahkan pengeklik ke sebuah halaman pada hasil pencarian di Search Engine Google. Publiser akan mendapatka penghasilan apabila pengunjung mengeklik pada halaman pencarian tersebut. Link unit banyak diminati oleh publiser untuk di tampilkan di web mereka karena konon dikabarkan pemasukannya lebih banyak.

Adsense for content adalah iklan yang akan tampil sesuai dengan isi konten atau artikel yang ditulis oleh pemilik web atau blog. iklan ini akan muncul secara otomatis dan menyesuaikan jenis iklannya dengan tulisan yang ada di blog mereka.

Alternate ads adalah dalam kenyataannya bahwa iklan adsense for content tidak selalu muncul itu disebabkan karena biasanya stok iklan yang ada di pihak google sudah habis untuk menampilkan yang sesuai dengan isi konten web atau blog, atau sistem google tidak dapat memperkirakan apa sebenarnya maksut dari isi konten yang mereka tulis. Alternate ads ini sifatnya donasi dan tidak menghasilkan

Blogging